Sukses

300 Ribu Orang Bakal Banjiri Ancol di Malam Tahun Baru

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (PJAA) memprediksi 300 ribu pengunjung bakal menghabiskan malam tahun baru di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta.

Tingginya jumlah pengunjung karena masyarakat ingin mengikuti acara pesta kembang api saat pergantian tahun yang rutin digelar perseroan. Tak hanya itu, emiten berkode PJAA itu juga menyajikan konser musik dan acara menarik lainnya. 

Tak hanya di malam tahu baru,  jumlah pengunjung juga akan membludak hingga 250 ribu orang pada 1 Januari 2014.

"Pada saat tanggal 31 Desember 2013 dan 1 Januari 2014, total pengunjung Ancol sangatlah banyak, karena banyak event yang kami jalankan, sehingga memberikan efek yang banyak terhadap jumlah pengunjung kami,"  jelas Corporate Communication Manager PJAA Metty Yan Harahap kepada Liputan6.com, Sabtu (21/12/2013).

Pada tahun ini,  perusahaan mematok jumlah kunjungan sebanyak 16 juta orang atau meningkat 8-10% dibandingkan setahun sebelumnya yang hanya mencapai 15 juta pengunjung.

Sementara di tahun depan,  pengelola Ancol menargetkan jumlah pengunjung tidak jauh dari perolehan tahun ini sehingga memberikan dorongan ekspansi bisnis yang dijalankan oleh perseroan. (Dis/Ndw)