Sukses

Top 3: Gaji Elkan Baggott Bikin Penasaran

Informasi mengenai Elkan Baggott kemungkinan gabung Timnas U-23 dan mengenai besaran gajinya menjadi berita yang paling banyak dibaca

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, memberikan tanggapan terkait kemungkinan memanggil Elkan Baggott untuk bergabung dengan skuad Garuda Muda.

Timnas Indonesia U-23 akan segera menjalani babak play-off Olimpiade 2024 Paris, di mana mereka akan berhadapan dengan Guinea sebagai perwakilan dari Afrika pada tanggal 9 Mei 2024 di INF Clairefontaine, Prancis.

Informasi mengenai Elkan Baggott kemungkinan gabung Timnas U-23 dan mengenai besaran gajinya menjadi berita yang paling banyak dibaca.

Berikut daftar berita yang paling banyak dibaca di kanal Bisnis Liputan6.com, Sabtu (4/5/2024):

1. Elkan Baggott Berpeluang Gabung Timnas Indonesia U-23 di Play-off Olimpiade 2024 Lawan Guinea, Berapa Gajinya?

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, memberikan tanggapan terkait kemungkinan memanggil Elkan Baggott untuk bergabung dengan skuad Garuda Muda.

Timnas Indonesia U-23 akan segera menjalani babak play-off Olimpiade 2024 Paris, di mana mereka akan berhadapan dengan Guinea sebagai perwakilan dari Afrika pada tanggal 9 Mei 2024 di INF Clairefontaine, Prancis. Pertandingan tersebut akan menentukan satu tiket ke Olimpiade 2024.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-23 gagal meloloskan diri ke Olimpiade 2024 melalui tiga kuota yang tersedia dalam Piala Asia U-23 2024. Timnas Indonesia U-23 hanya mampu meraih peringkat keempat dalam turnamen tersebut.

Pada pertandingan perebutan tempat ketiga melawan Irak, yang berlangsung pada Jumat (3/5) dini hari WIB di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Timnas Indonesia U-23 harus mengakui keunggulan lawannya dengan skor 1-2.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Mengenal Timnas Guinea U-23, Punya Pemain Seharga Rp 43,4 Miliar

Timnas Indonesia U-23 harus bersabar untuk bisa bermain di Olimpiade Paris 2024. Pasalnya, Timnas Indonesia harus melawan Timnas Guinea U-23 untuk bertanding di babak play-off.

Timnas Indonesia sebenarnya bisa saja langsung mendapatkan tiket ke Paris. Hanya saja, dalam pertandingan perebutan tempat ke tiga Piala Asia U-23 takluk ari Irak dengan skor 1-2.

 Timnas Guinea dan Timnas Indonesia sama-sama berstatus peringkat empat pada turnamen regional masing-masing. Laga Guinea vs Indonesia rencananya berlangsung di markas Timnas Prancis, INF Clairefontaine, pada 9 Mei mendatang.

Selengkpanya...

3 dari 3 halaman

3. AHY Sebut Ada Puluhan 'Buronan' Mafia Tanah, Siap-Siap Kena Ciduk

Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono mengaku telah mengantongi puluhan oknum mafia tanah. Dia pun tak segan untuk menumpas para oknum tersebut.

Dia mengatakan, dalam menghadapi mafia tanah tersebut perlu sebuah strategi yang tepat. Meski telah mengantongi banyak nama, dia enggan mengungkapkan lebih awal.

"Tunggu saja, kita terus ke proses, kita punya puluhan target operasi ya, saya tidak mungkin bongkar satu per satu," ujar AHY di Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (3/5/2024).

 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.