Sukses

Enam Tahun Jalin Kerja Sama, BRI & Exquisite’s Berikan Penghargaan pada Restoran Terbaik 2024 di Indonesia

Sejak 2018, BRI menjalin kerja sama yang erat dengan Exquisite Media untuk terus memberikan apresiasi dan support untuk peningkatan bisnis, kepada merchant-merchant BRI yang berpartisipasi dalam acara Exquisite’s Best Restaurants & Bars 2024.

Liputan6.com, Jakarta Dalam wujud apresiasi kepada restoran dan bar terbaik di Indonsia, termasuk di kota-kota seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Bali, Exquisite’s Best Restaurants & Bars 2024 kembali digelar pada Kamis, (2/5), di Four Seasons Hotel Jakarta. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) pun ikut berpartisipasi dalam penghargaan tersebut. 

Partisipasi itu lantaran sejak 2018, BRI menjalin kerja sama yang erat dengan Exquisite Media untuk terus memberikan apresiasi dan support untuk peningkatan bisnis, kepada merchant-merchant BRI yang berpartisipasi dalam acara tersebut. Dari 55 merchant yang meraih penghargaan, sebagian merupakan merchant kerja sama BRI yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam industri kuliner di Indonesia, selain itu BRI juga memberikan support digitalisasi payment dan acceptance yang sesuai perkembangan cashless transaction saat ini. 

 

Pemilihan pemenang Exquisite’s Best Restaurants & Bars 2024 dilakukan sangat selective dengan melibatkan cullinary expertise sebagai juri, diantaranya William Wongso (Gastronomy Consultant), Rinrin Marinka (Author & Celebrity Chef), Vindex Tengker (Gastronomy Consultant & Celebrity Chef), Chris Salans (Master Chef & Restaurateur) & Lenny Marlina Tanu (CEO & Publisher of Exquisite Media) yang tidak hanya menilai dari sisi kualitas rasa & presentasi makanan tetapi juga tidak terlepas dari kualitas service , ambience & wine list dari restoran & bar participant .

Dukungan BRI dalam acara Best Restaurants & Bars 2024 yang dihadiri oleh Andrijanto selaku Direktur Funding & Distribution BRI merupakan wujud keseriusan BRI untuk masuk ke dalam pasar ritel serta untuk mendukung perkembangan industri kuliner di Indonesia dan memberikan apresiasi kepada para pelaku usaha yang telah berprestasi dalam menciptakan pengalaman kuliner yang luar biasa bagi masyarakat. Selain itu, BRI juga terus berinovasi untuk memberikan layanan perbankan terbaik bagi nasabah melalui BRImo, Qlola dan tentunya perluasan akseptasi menggunakan EDC BRI yang memberikan kemudahan transaksi kartu, QRIS, BRIZZI dan contactless card.

 

"BRI akan terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada setiap nasabah kami. Dengan lebih dari 350 ribu mesin EDC, kami berharap bisa memberikan dampak dan peningkatan ekonomi bagi seluruh pelaku ekonomi di Indonesia pada khususnya, untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh bangsa Indonesia pada umumnya. Kolaborasi dengan Exquisite Media, kami harap dapat memberikan privilege special bagi seluruh merchant," ujar Andrijanto.

Bagi Anda yang belum bergabung menjadi merchant BRI, segera apply melalui website https://jadimerchant.bri.co.id atau melalui aplikasi BRI Merchant. Rasakan keuntungan jadi merchant BRI dengan fitur-fitur andalan dari aplikasi BRI Merchant seperti monitoring detail transaksi, download laporan settlement dan transaksi, dan user management. 

 

Selain itu, ada kecanggihan fitur-fitur pada EDC BRI yang akan mempermudah proses transaksi bisnis merchant Anda. Salah satu fitur unggulan EDC BRI yakni dapat menerima pembayaran QR tanpa perlu melakukan pencetakan QR code sehingga paperless. EDC BRI juga dilengkapi dengan fitur teknologi wireless sehingga dapat menerima pembayaran dari kartu contactless.

#MerchantBRI #EDCBRIKeren #MudahTransaksi

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.