Sukses

Galeri 24 Tambah Gerai di Bali, Incar Pecinta Investasi Emas dan Perhiasan

Outlet baru Galeri 24 JStore Gatot Subroto ini tentu menjadi daya tarik baru bagi para pencinta investasi emas dan perhiasan.

Liputan6.com, Jakarta Galeri 24 terus mengembangkan bisnis ke berbagai wilayah di Indonesia. Kali ini, anak perusahaan PT Pegadaian tersebut membuka outlet baru Galeri 24 jstore Gatot Subroto di Denpasar, Bali.

Mengingat Bali tak hanya sebagai ikon pariwisata, tapi juga masyarakatnya secara turun temurun dikenal luas gemar bersolek.

Outlet baru Galeri 24 JStore Gatot Subroto ini tentu menjadi daya tarik baru bagi para pencinta investasi emas dan perhiasan. Lokasinya berada di Jalan Gatot Subroto no. 308, Tonja, Denpasar Utara (sebelah Domino Pizza Gatot Subroto).

Regional Manager Denpasar Galeri 24, Larasasih Jatikusumo mengatakan pembukaan outlet bisa dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di Bali.

"Kami berharap outlet ini dapat menjadi tempat bagi masyarakat Bali khususnya Denpasar Utara untuk mendapatkan produk emas berkualitas dan layanan terbaik," ujar Larasasih Jatikusumo dalam keterangan resminya.

JStore Gatot Subroto merupakan outlet ketiga Galeri 24 di Bali. Outlet pertama berada di Distro Denpasar, Pegadaian cabang Renon. Kemudian outlet kedua ada di Pegadaian Cabang Singaraja.

Galeri 24 optimis, meskipun Bali merupakan kota wisata, tetapi masyarakatnya memiliki kecenderungan suka berhias.

Selain itu, dengan mempertimbangkan berbagai adat dan kebiasaan masyarakat Bali, menyimpan aset dalam bentuk emas akan menjadi pilihan yang paling tepat jika dibandingkan menyimpan tabungan dalam bentuk uang.

"Galeri 24 tertarik membuka outlet di Bali karena Bali memiliki potensi yang luar biasa. Selain itu, masyarakat Bali secara turun temurun dikenal luas suka berhias," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Custom Emas

Selain menawarkan berbagai jenis perhiasan emas dengan desain terbaru, Galeri 24 juga menawarkan layanan custom emas Galeri 24 yang memungkinkan pelanggan dapat membeli emas sesuai dengan keinginannya mulai dari designnya, bentuknya sampai berat dan karatasenya.

Produk custom ini tersedia mulai dari emas batangan, emas siluet custom sampai perhiasan. Produk custom ini tersedia di outlet Galeri 24 seluruh Indonesia.

Galeri 24 juga menghadirkan motif - motif batik dalam bentuk emas yang sangat diminati oleh masyarakat dan memiliki ciri khas tersendiri.

Dengan hadirnya emas bertema batik ini, secara tidak langsung Galeri 24 dapat turut melestarikan warisan Nusantara dan mengangkat nilai batik ke level yang lebih tinggi.

Pada produk Buku Batik Series dengan Tema Pesona Batik Indonesia terdapat 5 motif batik pada setiap bukunya yaitu Batik Galeri 24, Batik Kawung, Batik Sulur Anggrek, Batik Mega Mendung dan Batik Pring Sedapur.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bisnis utama Pegadaian adalah pemberian pinjaman dengan jaminan barang bergerak baik secara konvensional maupun syariah.

    Pegadaian

  • Emas adalah unsur kimia dalam tabel periodik yang memiliki simbol Au (bahasa Latin: 'aurum') dan nomor atom 79.

    emas

  • Galeri 24

  • Bali