Sukses

Asisten Virtual BRI "Sabrina" Siap Temani Kebutuhan saat Lebaran 2024

BRI melalui Asisten Virtual “Sabrina” menyediakan layanan berbasis digital dengan beragam fitur yang semakin memanjakan nasabah selama Lebaran 2024.

Liputan6.com, Jakarta BRI melalui Asisten Virtual “Sabrina” menyediakan layanan berbasis digital dengan beragam fitur yang semakin memanjakan nasabah selama Lebaran 2024. Tak hanya membantu mencari kebutuhan, Sabrina juga bisa menemani nasabah mendapatkan informasi produk dan layanan BRI dengan mudah dan kapan saja.

Sabrina pun menjadi solusi pemenuhan kebutuhan harian, termasuk di bulan Ramadan dan Lebaran. Mulai dari mencari restoran terdekat dengan lokasi yang cocok untuk didatangi saat berbuka puasa, mencari merchant fesyen untuk membeli baju Lebaran, hingga kebutuhan pokok lain selama bulan puasa.

Direktur Retail Funding & Distribution BRI, Andrijanto mengatakan bahwa masyarakat biasanya mencari lokasi-lokasi merchant terdekat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“BRI akan terus meningkatkan layanan keuangan maupun beragam kebutuhan melalui pengembangan teknologi AI untuk berbagai lapisan di seluruh Indonesia," katanya.

"Dengan Sabrina, proses pencarian informasi untuk pemenuhan kebutuhan nasabah selama bulan Ramadan dan menyambut libur Lebaran bisa lebih mudah, hemat, dan efektif,” jelas Andrijanto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Menggunakan Sabrina

Untuk memulai percakapan dengan Sabrina sangat mudah, hanya melalui chat Sabrina di WhatsApp 0812 1214 017 lalu ketik apa yang sedang dibutuhkan. Beberapa contoh kata yang dapat digunakan, seperti saat lapar dan mencari restoran terdekat cukup ketik“Lapar”, saat mau belanja bulanan cukup ketik “Supermarket” atau saat mau liburan seru ketik “Staycation”.

Kemudian kirim lokasi terkini, Sabrina akan memberikan info merchant terdekat untuk pemenuhan kebutuhan tersebut. Pencarian informasi juga dapat dilakukan dengan mengetik “Lokasi Merchant” dan share location terkini, Sabrina akan menampilkan informasi merchant terdekat berdasarkan kategori yang telah dipilih.

Dalam perjalanan mudik Lebaran, Sabrina juga siap membantu memenuhi berbagai aktivitas perbankan seperti menemukan lokasi layanan BRI terdekat berupa Kantor Cabang BRI, ATM/CRM BRI, Agen BRILink, informasi Produk dan Layanan BRI hingga pengecekan status penyelesaian pengaduan nasabah.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini