Sukses

Daftar Harga Tiket MotoGP 2024 di Sirkuit Mandalika, Sudah Bisa Dibeli

Sirkuit Mandalika menjadi andalan Indonesia sebagai tuan rumah penyelenggaraan MotoGP 2024.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia pada tahun ini kembali menjadi salah penyelenggara MotoGP. Sirkuit Mandalika menjadi andalan Indonesia sebagai tuan rumah penyelenggaraan MotoGP 2024.

Pertamina Mandalika International Circuit akan kembali menjadi tuan rumah ajang balap internasional MotoGP (IndonesianGP) pada 27–29 September 2024, yang merupakan seri ke-16 dari 21 seri yang dijadwalkan musim ini.

Meski baru diselenggarakan September 2024, Mandalika Grand Prix Association (MGPA) mulai menjual tiket MotoGP 2024 seri IndonesianGP.

Direktur Operasi ITDC Troy Warokka dalam keterangan tertulisnya di Mataram, Sabtu, mengatakan penjualan dengan sistem pre-booking dibuka mulai Sabtu (24/2/2024) hingga awal Maret 2024.

"Kami berharap MotoGP dan ARRC 2024 dapat melampaui kesuksesan dari tahun sebelumnya, dengan menarik lebih banyak pengunjung dan memperkuat citra The Mandalika sebagai destinasi sport tourism," katanya dikutip Minggu (25/2/2024).

"Kami optimistis bahwa MotoGP dan ARRC 2024 akan memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi NTB, Indonesia, dan seluruh pemangku kepentingan atau stakeholder yang terlibat," katanya.

Beri Kemudahan

Sementara itu, Direktur Utama MGPA Priandi Satria menyatakan pihaknya melihat animo masyarakat untuk menyaksikan balapan MotoGP dan ARRC secara langsung semakin meningkat dari setiap penyelenggaraan.

Pihaknya terus berupaya memperbaiki kualitas penyelenggaraan sekaligus menawarkan kemudahan-kemudahan bagi calon penonton. Salah satu upaya kami dalam memberikan kemudahan bagi penonton adalah melalui pembelian tiket MotoGP pre-booking ini.

“Pembelian tiket pre-booking, penonton dapat menikmati keuntungan seperti kemudahan mengatur jadwal serta mempersiapkan kebutuhan transportasi dan akomodasi selama menonton balapan,” ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Tiket

Berbagai kategori tiket IndonesianGP 2024 tersedia, meliputi VIP Class (Premier, Deluxe), Premium Grandstand (Zone A, B, J, K), Regular Grandstand (Zone C, D, E, F, G, H, I), dan Festival/ General Admission. Harga tiket bervariasi mulai dari Rp 700.000 hingga Rp 20.000.000.

Untuk ARRC, tersedia dua kategori tiket, yakni VIP Class (Premier) dan Premium Grandstand (Zone A, B). Harga tiket ARRC mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 500.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini