Sukses

Sambut Imlek 2024, Antam Rilis Emas Batangan Bergambar Naga

Peluncuran produk Emas Imlek Shio Naga tahun ini merupakan salah satu komitmen MIND ID lewat cucu perusahaannya, Logam Mulia untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setia.

Liputan6.com, Jakarta - BUMN Holding Industri Pertambangan MIND ID atau Mining Industry Indonesia tak henti-hentinya melakukan berbagai inovasi dalam menghadirkan produk terbaik bagi konsumen. Terbaru, melalui anggota grup perusahaan, PT Aneka Tambang Tbk (Antam), MIND ID menawarkan emas batangan seri Imlek tahun ini.

Sekretaris Perusahaan MIND ID Heri Yusuf menjelaskan, perusahaan berdedikasi untuk terus berinovasi dan mempelajari cara-cara terbaru yang semakin efisien dalam dunia pertambangan, sehingga berbagai potensi sumberdaya mineral dan batu bara bisa didapatkan, diolah, dan dipasarkan dengan lebih optimal, dan menjadi sumber kebaikan yang lebih besar untuk kemajuan Indonesia.

Melalui Antam, baru saja mengumumkan melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian (UBPP) Logam Mulia melakukan inovasi produk lewat kehadiran emas batangan tematik seri Imlek 2024/2575 Kongzili.

"Logam Mulia melakukan pendekatan desain tiga dimensi (3D) dalam emas batangan seri Imlek tahun ini. Emas batangan Imlek Shio Naga menjadi pionir produk emas tiga dimensi di Indonesia dengan motif naga kayu di bagian sisi depan sesuai dengan shio tahun 2024," jelas dia dalam keterangan tertulis, Sabtu (13/1/2024).

Shio Naga menyimpan makna pribadi pemimpin yang kuat dan berwibawa. Sementara elemen kayu merupakan wujud dari perkembangan, kreativitas, dan inovasi yang siap memeriahkan suasana perayaan Imlek di Tanah Air pada 10 Februari 2024 mendatang.

Heri Yusuf mengatakan, peluncuran produk Emas Imlek Shio Naga tahun ini merupakan salah satu komitmen MIND ID lewat cucu perusahaannya, Logam Mulia untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setia dengan mengedepankan kualitas dan inovasi produk secara konsisten.

"Tentunya MIND ID terus memberikan yang terbaik dan memberi nilai lebih untuk Indonesia. Berkaca dari kesuksesan produk serupa pada perayaan Imlek tahun lalu, adanya produk emas batangan Imlek Shio Naga bisa menyemarakkan perayaan Imlek tahun ini dan bisa menjadi collectible item berharga," kata Heri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sulit Dipalsukan

Pembuatan emas batangan edisi Imlek 2024 dibuat menggunakan teknologi canggih dilengkapi dengan fitur keamanan juga nilai estetika tinggi. Hal ini menjadi salah satu keunggulan produk hilir salah satu anggota Grup MIND ID, PT Antam Tbk.

Emas batangan edisi Imlek 2024 dilengkapi microtext dan QR Code para permukaan produk. Microtext adalah kode khusus berukuran sangat kecil di permukaan emas dengan tingkat akurasi tinggi sehingga sulit untuk dipalsukan. Sementara fitur QR Code membantu mempermudah pelanggan mendapat informasi terkait produk-produk Logam Mulia lainnya.

Terdapat dua kategori emas batangan tematik seri Imlek 2024, yakni emas batangan dan emas gift series. Untuk kategori emas batangan hadir dengan varian berat 8 gram dan 88 gram. Adapun emas gift series Imlek hadir dengan berat 0,5 dan 1 gram. Packaging menarik diterapkan dalam produk ini sehingga tampak lebih elegan dan unik yang kental dengan nuansa Imlek.

 

3 dari 3 halaman

Siapkan Souvenir

sulit untuk dipalsukanmemberi kesempatan pra pelanggan melakukan transaksi produk tersebut untuk bisa mendapatkan promosi tahun baru.

Pelanggan berkesempatan mendapat gratis ongkos kirim dan meraih grand prize untuk periode transaksi 18 Desember 2023 hingga 31 Januari 2024. Grand prize berkesempatan didapatkan pelanggan yang membeli emas batangan minimal 3 gram di website resmi www.logammulia.com.

Selain itu, sulit untuk dipalsukan menyiapkan souvenir menarik bagi 250 pembeli pertama emas batangan edisi Imlek 8 dan 88 gram, baik pembelian secara langsung di Butik Emas Logam Mulia ataupun secara dari via website resmi Logam Mulia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini