Sukses

Ingin Punya Pekerjaan di 2024? Perum Perumnas Buka Lowongan Kerja Nih

Perum Perumnas membuka lowongan kerja untuk posisi Staf Perencanaan Teknis (Karyawan Kontrak) dengan penempatan di kantor pusat. Tertarik untuk mendaftar?

Liputan6.com, Jakarta - Di awal 2024, Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional atau dikenal sebagai Perum Perumnas membuka lowongan kerja. untuk lulusan S1 Jurusan atau Program Studi Arsitektur.

Dalam lowongan kerja ini, Posisi yang ditawarkan oleh perum Perumnas adalah Staf Perencanaan Teknis dengan status Karyawan Kontrak. Jika lolos, pelamar akan ditempatkan di kantor pusat  Perum Perumnas yang berlokasi di Wisma Perumnas, Jalan D.I Pandjaitan, Jakarta TImur.

Untuk diketahuik Perumnas adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berbentuk Perusahaan Umum (Perum) dimana keseluruhan sahamnya atau 100% sahamnya dimiliki oleh Pemerintah, yaitu Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Perumnas didirikan dengan maksud dan tujuan sebagai solusi pemerintah dalam menyediakan perumahan yang layak bagi masyarakat menengah ke bawah.

Perusahan didirikan berdasarkan PP No. 29 Tahun 1974, diubah dengan PP No. 12 Tahun 1988, dan diubah kembali dengan PP No. 15 Tahun 2004, disempurnakan melalui PP No. 83 Tahun 2015.

Sejak didirikan tahun 1974, Perumnas selalu tampil dan berperan sebagai pioneer dalam penyediaan perumahan dan permukiman bagi masyarakat berpenghasilan menengah ke bawah.

Bagi Anda yang berminat untuk menjadi bagian dari PERUMNAS, segera persiapkan berkas lamaran Anda dan lakukan pendaftaran di laman berikut: career.perumnas.co.id/jobs/experience

Sebelum mendaftar, pastikan Anda memenuhi kriteria dan kualifikasi yang dibutuhkan, berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kualifikasi

Deskripsi Pekerjaan

Berikut dijabarkan tugas dan tanggung jawab:

  • Mendesain bangunan, masterplan, prasarana, kawasan, interior, lansekap
  • Mengkoordinasikan gambar dengan drafter, estimator, tim teknik proyek dan tenaga ahli/konsultan
  • Mengatur dokumen gambar dan administrasi perencanaan

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal Lulusan S1 Arsitektur
  • Pengalaman minimal 1 Tahun
  • Mahir mengoperasikan AutoCad, Sketchup & Render, dan Ms.Office
  • Memiliki kemampuan desain yang baik
  • Memiliki kemampuan manajemen yang baikTekun dan Cekatan

Jangan sampai ketinggalan untuk segera mendaftarkan diri kamu ya sebelum lowongan kerja tersebut ditutup.

Ingat, perum Perumnas tidak memungut biaya akan pendaftaran lowongan pekerjaan ini. Hati-hati akan penipuan yang mengatasnamakan Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional (Perum Perumnas).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.