Sukses

Jadi Nasabah Bank Ini Bisa Dapat Banyak Hadiah Beruntun, Gimana Caranya?

Menjadi seorang nasabah sebuah bank tertentu tidak hanya membuat aktivitas perbankan seperti menabung dan melakukan transaksi keuangan setiap saat jadi lebih mudah, namun lebih dari itu.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang nasabah sebuah bank tertentu tidak hanya membuat aktivitas perbankan seperti menabung dan melakukan transaksi keuangan setiap saat jadi lebih mudah, namun lebih dari itu. Ya, menjadi seorang nasabah dari sebuah bank tertentu pun memiliki kesempatan untuk mendapatkan benefit tambahan atau hadiah menarik.

Pasalnya, setiap bank menghadirkan benefit tambahan atau hadiah menarik itu guna memberikan kebahagiaan untuk para nasabahnya. Salah satu yang menghadirkan banyak hadiah, bahkan beruntun adalah Bank Danamon. 

Bagi nasabah Bank Danamon, mereka memiliki kesempatan besar untuk bisa menang berkali-kali dalam program Danamon Hadiah Beruntun. Ingat, semua bisa menang dalam program Danamon Hadiah Beruntun! 

Dengan kata lain, seluruh nasabah Bank Danamon memiliki kesempatan menang yang sama dalam Danamon Hadiah Beruntun. Sangat menarik, bukan?

Nah, program Danamon Hadiah Beruntun hadir kembali dengan memberikan kamu kesempatan yang lebih besar untuk #semuabisamenang dan #menangberkalikali. Program Danamon Hadiah Beruntun juga menawarkan hadiah menarik.

 

Program tersebut menghadirkan hadiah langsung bulanan yang bisa memberikan kamu kesempatan untuk mendapatkan cashback hingga Rp15 juta. Tak hanya itu, kamu juga berkesempatan mendapatkan grand prize 1 Tesla Model 3, 2 Honda CR-V Hybrid, cashback 300 juta rupiah untuk 300 orang.

Tak hanya itu, kamu juga berkesempatan mendapatkan hadiah 3 bulanan yang bakal diundi di 12 wilayah dengan total hadiah 72 Innova Zenix Hybrid, 120 Yamaha Nmax, cashback 840 juta rupiah untuk 840 orang. 

Untuk mendapatkan berbagai hadiah tersebut, salah satu cara jitunya adalah dengan meningkatkan saldo tabungan dan perbanyak transaksi menggunakan Danamon. Dengan kamu meningkatkan kedua hal itu, kesempatan untuk memenangkan program Danamon Hadiah Beruntun semakin besar!

So, jika ingin mengetahui lebih lanjut terkait program Danamon Hadiah Beruntun, kamu bisa mengunjungi website resmi danamon ini, ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini