Sukses

Top 3: AirAsia Obral Harga Tiket Pesawat Rp 0

Berita mengenai AirAsia obral harga tiket pesawat Rp 0 ini menjadi yang paling banyak dibaca. Berikut daftar berita yang paling banyak di baca di kanal Bisnis Liputan6.com, Rabu (18/10/2023).

Liputan6.com, Jakarta Bagi masyarakat yang ingin terbang tanpa biaya, mungkin menggunakan AirAsia menjadi salah satu solusinya. AirAsia tengah obral tiket promo Rp 0 untuk beberapa rute dalam negeri dan luar negeri.

Hal ini bertujuan untuk menciptakan perjalanan udara yang memudahkan semua orang melakukan penerbangan dengan biaya yang terjangkau.

Berita mengenai AirAsia obral harga tiket pesawat Rp 0 ini menjadi yang paling banyak dibaca. Berikut daftar berita yang paling banyak di baca di kanal Bisnis Liputan6.com, Rabu (18/10/2023):

1. AirAsia Obral Harga Tiket Pesawat Rp 0 ke Berbagai Rute, Ada Jakarta-Singapura

AirAsia sebagai Maskapai Penerbangan Berbiaya Hemat Terbaik Dunia memperkuat komitmennya untuk menstimulasi pertumbuhan ekonomi dan industri pariwisata pada tahun 2024 dengan menghadirkan Kursi GRATIS dan Terbang Hemat AirAsia ke berbagai destinasi internasional.

Jelajahi destinasi terbaik Malaysia ke Kuala Lumpur dan Penang dengan biaya Rp0 terbang dari Jakarta, Bali, Medan, Pekanbaru, Kertajati dan Padang.

Kursi GRATIS juga tersedia untuk calon penumpang yang terbang via Kuala Lumpur untuk tujuan Bangkok, Phuket, Krabi, Da Nang, Sihanoukville dan berbagai destinasi lainnya.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sinyal Harga BBM Naik Gara-Gara Perang Hamas Palestina vs Israel

Direktur Jenderal Minyak dan Gas Bumi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Tutuka Ariadji, khawatir perluasan konflik Palestina vs Israel akan mendorong harga BBM naik.

Mengingat, terganggunya stabilitas politik di kawasan Timur Tengah yang terdapat salah satu negara importir minyak mentah terbesar di dunia. Yakni, Arab Saudi. 

"Kalau (Arab Saudi) dia terganggu di sana ya bisa naik (BBM)," kata Tutuka kepada awak media di Kementerian ESDM, Jakarta Pusat, dikutip Selasa (17/10/2023).

Baca artikel selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

3. KA Argo Semeru Anjlok di Kulon Progo, Ini Penjelasan KAI

Kecelakaan KA Argo Semeru anjlok di wilayah Kalimenur, Kapanewon Sentolo, Kabupaten Kulon Progo pada Selasa (17/10/2023) siang.

PT Kereta Api Indonesia (Persero) pun membenarkan kejadian KA Argo Semeru anjlok hingga menyebabkan sejumlah gerbong keluar dari rel.

"Saat ini terjadi gangguan operasional di jalur hulu dan hilir, KM 520+4 petak jalan Sentolo - Wates di Kab. Kulon Progo, dampak anjlokan KA Argo Semeru rute Surabaya Gubeng - Gambir(KA 17)," dikutip dari keterangan tertulis KAI, Selasa (17/10/2023).

Baca artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.