Sukses

Allianz LegacyPro Mendukung Persiapan Masa Depan Keluarga Indonesia

Allianz LegacyPro tujuannya untuk memberikan landasan pada keluarga atau orang tua di Indonesia yang ingin memberikan suatu warisan yang komprehensif kepada keturunannya.

Liputan6.com, Jakarta - PT Asuransi Allianz Life Indonesia meluncurkan produk asuransi Jiwa Allianz LegacyPro pada Selasa, 8 Agustus 2023. Dalam produk ini, Allianz ingin hidup keluarga bisa berjalan dengan baik karena adanya warisan yang sangat berarti.  

“Kita percaya bahwa masyarakat di Indonesia perlu membutuhkan legacy yang terbaik untuk lingkungan sekitar, terutama keluarga,” kata Business Director Allianz Life Indonesia, Bianto Surodjo dalam konferensi pers di World Trade Center 3, Selasa (8/8/2023).

Legacy ini salah satunya adalah warisan finansial. “Ketika orang tua sudah tidak bersama anaknya, sang anak masih bisa melanjutkan (hidupnya dengan baik). Melihat kebutuhan itu, kami dari Allianz meluncurkan produk LegacyPro,” ungkapnya.

LegacyPro ini tujuannya untuk memberikan landasan pada keluarga atau orang tua di Indonesia yang ingin memberikan suatu warisan yang komprehensif kepada keturunannya.

Hadir juga dalam peluncuran LegacyPro, yakni atlit bulutangkis ternama Susi Susanti.

Tidak hanya tentang materi, menurut Susi Susanti, warisan adalah bagaimana orang tua bisa memberikan suatu hal yang berharga, baik itu merupakan nilai kehidupan atau prestasi yang bisa memberikan dampak positif kepada masyarakat.

“Legacy itu juga bagaimana kita bisa memberikan suatu (value) yang berarti juga,” pungkasnya.

Adapun Country Manager & President Director Allianz Life Indonesia, Alexander Grenz yang menyampaikan pentingnya untuk terus mengedukasi masyarakat pentingnya memiliki pengamanan finansial, terutama setelah pandemi Covid-19 mendorong kesadaran akan krisis yang tidak terduga.

“Jika ada satu hal baik yang dapat diambil dari pandemi ini adalah orang menjadi lebih sadar akan kebutuhan perlindungan (finansial). Tapi kalau kita lihat, protection gap di Indonesia masih sangat-sangat signifikan,” bebernya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manfaat Pertanggungan

Sebagai informasi, Asuransi Jiwa Allianz LegacyPro, merupakan produk asuransi jiwa tradisional dengan pembayaran Premi berkala yang memberikan manfaat bagi petanggung yang Meninggal Dunia hingga Tertanggung ber-Usia 100 tahun.

Asuransi ini memiliki Manfaat Pembebasan Premi Asuransi Dasar, dan Manfaat Booster Uang serta Pertanggungan pada saat Tertanggung mencapai Usia 75 tahun.

Berikut adalah berbagai manfaat proteksi dari produk asuransi Allianz LegacyPro :

  • Masa Asuransi sampai dengan Usia Tertanggung 100 tahun
  • Pilihan Masa Pembayaran Premi mulai dari 5,10 & 15 tahun
  • 100% Uang Pertanggungan untuk Asuransi Dasar akan dibayarkan jika Tertanggung meninggal dunia dan Polis akan berakhir.
  • Tersedia Manfaat Booster UangPetanggungan hingga sebesar 50% dari Uang Pertanggungan untuk Asuransi Dasar, pada pada saat tertanggung mencapai Usia 75 tahun.
  • Tersedia Manfaat Pembebasan Premi Asuransi Dasar jika Tertanggung terdiagnosa salah satu dari 77 Penyakit/Kondisi kritis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.