Sukses

Ratusan Anak di Jakarta Ikut Khitanan Massal Persembahan BRI Peduli

Kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud komitmen BRI selain melalui aktivitas maupun layanan bisnis perbankan, namun juga melalui pelaksanaan tanggung jawab sosial kemasyarakatan.

Liputan6.com, Jakarta Bank Rakyat Indonesia (BRI) tak pernah berhenti berbagi semangat dan memberikan kontribusi terbaik untuk masyarakat melalui berbagai kegiatan. Komitmen tersebut tidak hanya ditunjukkan melalui aktivitas maupun layanan bisnis perbankan semata, namun juga melalui pelaksanaan tanggung jawab sosial kemasyarakatan. 

 

Salah satu upaya yang dilakukan oleh BRI adalah melalui aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) atau BRI Peduli yang berkolaborasi bersama Ikatan Wanita BRI (IWABRI) dengan melaksanakan kegiatan Khitanan Massal. Kegiatan tersebut dilaksanakan di BRILiaN Center, Jakarta pada Sabtu (24/6) dan diikuti oleh 200 anak-anak.

Corporate Secretary BRI, Aestika Oryza Gunarto terkait dengan kegiatan tersebut mengatakan bahwa BRI mengambil bagian untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan bantuan, di antaranya adalah anak-anak yang kurang mampu.

 

"Ini merupakan komitmen dan tanggung jawab sosial BRI terhadap pengembangan sosial dan kemasyarakatan, dan merupakan upaya kami untuk terus mengedepankan pelayanan kepada masyarakat," ujar Aestika.

Selain mendapatkan fasilitas medis untuk kegiatan khitanan, para peserta juga mendapatkan fasilitas seperti uang saku, konsumsi, perlengkapan sekolah dan lain-lain. Aestika menambahkan, program ini diharapkan dapat memberikan dukungan yang signifikan terhadap pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan, terutama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia. 

 

BRI sebagai bank yang terdepan pun terus berusaha untuk menyelaraskan kinerja ekonomi, sosial dan lingkungan hidup. Maka dari itu, Aestika berharap melalui kegiatan ini, BRI dapat terus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. 

"Semoga khitanan massal ini dapat dirasakan manfaatnya secara luas dan berkelanjutan oleh masyarakat. Kami juga berharap kegiatan ini mampu membawa masyarakat kepada kualitas hidup yang lebih baik dan menjadi bentuk kontribusi nyata BRI dalam upaya melahirkan generasi yang sehat secara jasmani dan rohani," kata Aestika.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.