Sukses

Siap-siap!, Lagi-lagi Tenis Presented By Pertamina Hadir Bertabur Bintang

Liputan6.com, Jakarta Pertamina dukung perhelatan sportainment yang paling ditunggu, "Lagi-Lagi Tenis Presented By Pertamina", perhelatan sportainment yang paling ditunggu. Gelaran ini diselenggarakan oleh Raffi Ahmad dan Rans Entertainment yang dipersembahkan bagi para pecinta dan legenda tenis Indonesia.

Lagi-Lagi Tenis Presented By Pertamina akan digelar di Tennis Indoor Senayan pada hari Sabtu, 24 juni 2023 pukul 19.00 WIB, dan akan ditayangkan secara live diYoutube, Tiktok dan Facebook Rans Entertainment.

Ini adalah kali kedua ajang pembuktian dan pengakuan bagi sejarah bangkitnya olahraga tenis Indonesia, setelah sebelumnya Tiba-Tiba Tenis sukses menyedot perhatian publik pada tahun 2022.

Hadirnya Pertamina dalam gelaran Lagi-lagi Tenis merupakan wujud konsistensi BUMN energi tersebut dalam mendukung dunia olahraga di tanah air. Hal ini disampaikan Fadjar Djoko Santoso, VP Corporate Communication PT Pertamina (Persero).

"Kami berharap kolaborasi ini dapat memberikan energi bagi kemajuan olahraga di Indonesia. Semoga dunia olahraga semakin dicintai oleh masyarakat dan pada akhirnya dapat menjadi ekosistem yang terus berkembang sehingga berdampak pada perekonomian masyarakat," ujar Fadjar.

Ia menambahkan, khusus bagi para pengguna MyPertamina yang akan menonton gelaran tersebut, pihaknya telah menyiapkan berbagai keistimewaan dan kejutan seru. "Pastikan Sobat sudah mengunduh dan mendaftar di MyPertamina," pungkasnya.

Pertandingan akan dibagi menjadi beberapa partai antara lain: Exhibition Match, Women’s Doubles dan Men’s Doubles.

Di partai Exhibition Match, Raffi Ahmad akan berpasangan dengan legenda tenis Indonesia Yayuk Basuki, dan Deddy Mahendra Desta akan berpasangan dengan legenda tenis Angelique Widjaja, pertandingan yang sengit antara dua rival dan dua legenda tenis Indonesia.

Sementara dipartai Women’s Doubles, Nagita Slavina berpasangan dengan Gege Elisa, rivalnya, Nia Ramadhani akan berpasangan dengan Luna Maya, pertandingan yang juga sengit namun penuh keseruan.

Terakhir, partai Men’s Doubles yang merupakan final match, Raffi Ahmad akan berpasangan dengan Dion Wiyoko, sementara rivalnya Deddy Mahendra Desta akan berpasangan dengan Dikta.

Dalam kegiatan ini juga akan diselenggarakan pertandingan amal yang akan diperuntukkan bagi pelaku dan mantan atlet tenis Indonesia.

"Ada super extraordinary charity match yang melibatkan Mbak Angelique Widjaja dan Mbak Yayuk Basuki," jelas Raffi. Penjualan tiket akan dibuka tanggal 9 Juni 2023, dengan harga tiket Rp 400.000 - Rp 500.000 untuk dua orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini