Sukses

Berita Duka, Suami Komisaris Sahid Group Yanti Sukamdani Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari kalangan pengusaha. Tepatnya dari keluarga pemilik Sahid Group. Suami dari Komisaris Utama Sahid Group Hj KRAy Wiryanti Sukamdani meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Berita duka datang dari kalangan pengusaha. Tepatnya dari keluarga pemilik Sahid Group. Suami dari Komisaris Utama Sahid Group Hj KRAy Wiryanti Sukamdani meninggal dunia.

Dari informasi yang diterima Liputan6.com, jenazah atas nama H. KRMH Pujiarso Hardjoprakoso meninggal pukul 14.15 WIB di Rumah Sakit Murni Teguh, karena sakit.

"Jenazah di shollatkan di Masjid Sahid Nurul Iman dan disemayamkan dirumah duka di jl Denpasar IV no 37/ 38 Kuningan, Jakarta Selatan," terang informasi duka tersebut.

Rencana pemakaman H. KRMH Pujiarso Hardjoprakoso akan dilakukan Senin 17 Oktober 2022 berangkat dari rumah duka jam 7:00 WIB.

Dalam informasi tersebut, selain keluarga Sahid Group, keluarga yang berduka cita diantaranya yaitu Keluarga besar Hardjoprakoso dan Keluarga besar Sukamdani Sahid Gitosardjono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini