Sukses

Garuda Indonesia Beri Diskon Harga Tiket Pesawat dan Cashback hingga Rp 800 Ribu, Yuk Jalan-Jalan!

Melalui progran, Jelajah Negeri, Garuda Indonesia menawarkan potongan harga khusus hingga 15 persen yang disertai dengan berbagai penawaran cash back dan benefit lainnya dari berbagai bank partner.

Liputan6.com, Jakarta Garuda Indonesia pemberian potongan harga tiket penerbangan untuk memberikan aksesibilitas layanan penerbangan full service yang kompetitif bagi masyarakat. Potongan harga tiket pesawat ini dikemas melalui program Jelajah Negeri. 

Adapun periode pemesanan promo khusus ini berlangsung mulai Kamis ini hingga 30 Agustus 2022 dengan waktu penerbangan penerbangan hingga 31 Maret 2023.

Melalui progran, Jelajah Negeri, Garuda Indonesia menawarkan potongan harga khusus hingga 15 persen yang disertai dengan berbagai penawaran cash back dan benefit lainnya dari berbagai bank partner.

Adapun beberapa rute domestik yang turut mendapatkan promo khusus tersebut di antaranya:

- Jakarta – Balikpapan pp mulai dari Rp 2,7 jutaan

- Jakarta-Lombok pp mulai Rp 2,5 jutaan

- Jakarta – Jambi pp mulai Rp 2 jutaan

- Jakarta – Sorong pp mulai Rp 5,7 jutaan

- Jakarta - Surabaya pp mulai Rp 2,1 jutaan.

Sedangkan untuk rute internasional sejumlah promo harga khusus yang dihadirkan diantaranya pada rute:

- Jakarta - Kuala Lumpur pp mulai Rp 2 jutaan

- Jakarta – Bangkok pp mulai Rp 5 jutaan

- Jakarta – Seoul pp mulai Rp 9 jutaan

- Jakarta – Sydney pp mulai Rp 9 jutaan

- Jakarta – Tokyo pp mulai Rp 15 jutaan.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menjelaskan, sejalan dengan peran Garuda Indonesia sebagai national flag carrier, perusahaan terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan konektivitas masyarakat yang aman dan nyaman terutama di tengah positifnya pertumbuhan aktivitas pariwisata sebagai sinyal pemulihan ekonomi nasional.

"Program Jelajah Negeri ini menjadi wujud komitmen kami untuk terus memberikan berbagai nilai tambah bagi masyarakat yang akan melaksanakan perjalanan melalui pilihan Moda transportasi udara", ungkap Irfand dalam keterangan tertulis, Kamis (25/8/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cashback

Gelaran program Jelajah Negeri ini kiranya dapat memenuhi antusiasme dan kebutuhan masyarakat terhadap aksesibilitas layanan melalui ragam pilihan promo khusus tiket penerbangan dengan harga spesial.

Hal ini sejalan dengan wujud upaya berkelanjutan Garuda Indonesia dalam menghadirkan berbagai benefit tambahan terhadap kebutuhan layanan penerbangan dengan harga spesial untuk layanan penerbangan full service melalui berbagai program promo transaksi pembelian tiket penerbangan.

Komitmen ini yang kedepannya akan terus kami intensifkan selaras dengan momentum kebangkitan sektor pariwisata nasional.

Selain menghadirkan program harga khusus, pengguna jasa juga akan mendapatkan kesempatan memperoleh promo cashback hingga Rp 800 ribu dengan melakukan pembayaran menggunakan bank partner Garuda Indonesia yaitu BNI, Bank Mandiri, DBS, Bank Mega, OCBC NISP, TMRW by UOB, dan TMRW Pay.

Selain penawaran harga spesial, Garuda Indonesia juga memberikan layanan dan produk istimewa lainnya mulai dari Diskon Bundling Prepaid Baggage, Garuda Priority Service, dan Lounge Access; Bonus 17 persen GarudaMiles untuk pembelian tiket, hingga Diskon Garuda Indonesia Travel E-Voucher hingga Rp 880 ribu di Wheel of Fortune.

 

 

3 dari 3 halaman

Cara Dapatkan

Program “Jelajah Nusantara” ini dapat diakses melalui berbagai kanal penjualan resmi Garuda Indonesia. Adapun khusus melalui transaksi digital website dan mobile app, pengguna jasa dapat memasukan promo “Jelajah” untuk mendapatkan benefit tambahan promosi harga khusus dimaksud.

Lebih lanjut, sejalan dengan upaya mengintensifkan kanal penjualan digital bersama mitra perbankan, Garuda Indonesia turut menjalin kerja sama bersama Kartu Danamon American Express dengan menghadirkan potongan harga hingga Rp 2.000.000,- setiap harinya khusus melalui transaksi website maupun mobile app “Fly Garuda” dengan memasukan kode promo “Danamex”.

Adapun program promosi khusus ini berlaku untuk periode pembelian hingga 15 Oktober 2022 dengan periode perjalanan hingga 30 April 2023 mengacu dengan ketentuan yang berlaku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.