Sukses

Top 3: Rudy Salim Suntik Modal ke Deddy Corbuzier hingga Polemik JHT

Berita mengenai perusahaan Deddy Corbuzier yang mendapatkan suntikan modal dari Rudy Saliim ini menyita perhatian pembaca.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier saat ini semakin sukses menjalani perusahaan media kreatif miliknya, PT Dektos Digital Corbuzier (DDC). 

Diketahui, perusahaan itu menaungi juga podcast miliknya di kanal YouTube yang mana podcast Deddy Corbuzier saat ini masuk ke dalam jajaran konten YouTube yang paling berkembang.

Kabar menggembirakannya, PT Dektos Digital Corbuzier miliknya itu mendapat suntikan dana dari Prestige Motor Cars yang diketahui milik Rudy Saliim

Berita mengenai perusahaan Deddy Corbuzier yang mendapatkan suntikan modal dari Rudy Saliim ini menyita perhatian pembaca. Selain itu, masih ada berita lain yang tak kalah menarik.

Berikut daftar berita yang paling banyak dibaca di kanal Bisnis Liputan6.com, Senin (14/2/2022):

1. Valuasi Tembus Rp 1 T, Rudy Salim Suntik Modal ke Podcast Deddy Corbuzier 

Selebritas Deddy Corbuzier mendapatkan suntikan dana investasi dari crazy rich Rudy salim Prestige Corp, untuk perusahaan miliknya Bernama PT Dektos Digital Corbuzier (DDC), yang juga menaungi podcast Youtubenya yang identik dengan slogan Close the Door.

Dalam unggahan terbarunya, di Instagram @mastercorbuzier, Deddy menjelaskan saat ini valuasi PT DDC diklaim mencapai Rp 1 triliun. DIharapkan dengan hadirnya Prestige Corp sebagai partner strategis, mampu meningkatkan valuasi perusahaan DDC hingga 4 kali lipat.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Menaker Tutup Kolom Komentar Instagram Usai Aturan JHT Disorot, Ada Apa?

Sejak ramainya isu dana Jaminan Hari Tua (JHT) baru dapat dicairkan saat peserta menginjak usia 56 tahun, Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah, kini membatasi kolom komentar di akun Instagram pribadinya @idafuziyahnu.

Berdasarkan hasil pantauan Liputan6.com, Minggu (13/2/2022). Semua unggahan foto dan video di akun Instagram Menaker dibatasi kolom komentarnya.

Misalnya, dalam unggahan video terbaru soal kunjungan Menaker ke Semarang yang mengunjungi Industri Kecil Menengah (IKM), disana  sama sekali tidak ada komentar.

Hal ini tentu membuat orang bertanya-tanya, apa alasan Menaker menutup kolom komentar. Apakah Menaker sengaja menghindari opini berada negatif sejumlah warganet?

Baca artikel selengkapnya di sini

       

3 dari 3 halaman

3. Polemik JHT, Buruh Minta Menaker Dipecat hingga Siap Demo Besar-besaran

Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal menegaskan, meminta Presiden Joko Widodo memecat Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah.

Hal ini merupakan buntut aturan baru Jaminan Hari Tua (JHT) yang baru bisa cair 100 persen saat peserta berusia 56 tahun.

Said menilai salah satu menterinya itu kerap mementingkan kelompok usaha dan melupakan pekerja.

“Sebaiknya Presiden Joko Widodo memecat Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah.  Saya mencatat, Menaker saat ini kerap mementingkan kelompok pengusaha. Bukan buruh atau pekerja. Terbukti dari berbagai kebijakan yang dikeluarkannya,” kata Said Iqbal, Minggu (13/2/2022).

Baca artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.