Sukses

Valuasi Tembus Rp 1 T, Rudy Salim Suntik Modal ke Podcast Deddy Corbuzier

Selebritas Deddy Corbuzier mendapatkan suntikan dana investasi dari crazy rich Rudy Salim Prestige Corp.

Liputan6.com, Jakarta Selebritas Deddy Corbuzier mendapatkan suntikan dana investasi dari crazy rich Rudy salim Prestige Corp, untuk perusahaan miliknya Bernama PT Dektos Digital Corbuzier (DDC), yang juga menaungi podcast Youtubenya yang identik dengan slogan Close the Door.

Dalam unggahan terbarunya, di Instagram @mastercorbuzier, Deddy menjelaskan saat ini valuasi PT DDC diklaim mencapai Rp 1 triliun. DIharapkan dengan hadirnya Prestige Corp sebagai partner strategis, mampu meningkatkan valuasi perusahaan DDC hingga 4 kali lipat.

“Dengan company value saat ini di 1 Triliun Rupiah PT DEKTOS DIGITAL CORBUZIER hari ini kembali mendapatkan dukungan investasi dari @prestigemotorcars dimana sebelumnya @digimaxid dan @ sicepat_ekspres juga telah berinvestasi di PT DEKTOS DIGITAL CORBUZIER. Semoga dengan bersinergi nya ini semua kami bisa memberikan yang terbaik dan lebih baik tuk Indonesia,” tulis Deddy, dikutip Minggu, (13/2/2022).

Tujuan investasi ini adalah untuk mengembangkan ekosistem perusahaan dibawah PT Dektos Digital Corbuzier, sehingga meningkatkan valuasi perusahaan.

Prestige Corp dan PT DDC memastikan dengan revenue yang akan semakin meningkat, akan ada inovasi-inovasi baru yang akan dihadirkan kedepannya.

CEO Prestige corp Rudy Salim, mengatakan investasi ini akan menciptakan sebuah sinergi kerjasama antara Prestige Corp dan PT DDC. Hal ini memungkinkan Prestige Corp untuk membantu dalam meningkatkan fundamental perusahaan PT DDC.

“Semoga dengan adanya Prestige Corp dapat meningkatkan value perusahaan, serta menciptakan tata kelola good corporate governance yang akuntabel dan transparan. Saya pribadi sangat berterima kasih diberikan kesempatan oleh Mas Deddy untuk boleh bergabung untuk berinvestasi di perusahaan yang memiliki potensi sangat besar ini,” ungkap Rudy.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buka Peluang

Adapun Deddy Corbuzier menyatakan, dia optimis kerjasama ini dapat membuka peluang yang lebih besar untuk PT DDC dan penonton setianya.

Tentu saja, sinergi ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas dari tayangan kanal Youtube milik Deddy yang diharapkan dapat menjangkau pangsa pasar viewers yang lebih besar.

“Kami percaya dengan investasi dari Prestige Corp, kanal perusahaan kami akan merangkul penonton yang lebih luas. Hal ini juga memungkinkan kami merangkul penonton upper class dan meningkatkan valuasi perusahaan,” kata Deddy.

Demikian, lanjut Ruddy, Prestige Corp berharap investasi ini akan menjadi sebuah merging power untuk meningkatkan profesionalitas perusahaan dan menjadi warna baru bagi para penonton Youtube. Tentu saja, hal ini akan didapatkan dengan menghasilkan tontonan yang lebih berkualitas, lebih menarik, dan berbeda dengan kanal Youtube podcast sejenisnya.

Sebelumnya, pada 7 Januari 2022. Perusahaan milik Deddy telah mendapatkan investasi dari perusahaan besar yakni PT Digital Mediatama Maxima Tbk, dan PT SiCepat Ekspres Indonesia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.