Sukses

Geominerba Award Digelar, Penganugerahan bagi Perusahaan Tambang

Penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang telah bekerja sama dan berkontribusi pada penerimaan BLU.

Liputan6.com, Jakarta PPSDM Geominerba menggelar Geominerba Award, pada Rabu, 15 Desember 2021 di Bali. Penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang telah bekerja sama dan berkontribusi pada penerimaan Badan Layanan Umum (BLU). 

Tiga kategori penghargaan yang diberikan antara lain, Anugerah Darma Abiwara, Anugerah Darma Abisatya, dan Anugerah Darma Adara.

Anugerah Darma Abiwara diberikan untuk perusahaan yang berkontribusi terbesar pada PNBP bidang pengembangan SDM dan kepatuhan administrasi pada tahun 2021.

Anugerah Darma Abisatya untuk perusahaan yang mempunyai loyalitas dengan selalu mengirimkan pegawainya untuk mengikuti program-program diklat di PPSDM Geominerba selama tiga tahun berturut-turut.

Kemudian Anugerah Darma Adara untuk perusahaan yang mempunyai kerja sama dengan PPSDM Geominerba di luar program kediklatan.

Anugerah Darma Abiwara Pratama diberikan kepada PT Bumi Suksesindo, Anugerah Darma Abiwara Madya kepada PT Arutmin Indonesia, dan Anugerah Darma Abiwara Utama PT Freeport Indonesia.

Sementara Anugerah Darma Abisatya Pratama diberikan kepada PT Freeport Indonesia, Anugerah Darma Abisatya Madya kepada PT Timah, dan untuk Anugerah Darma Abisatya Utama diberikan kepada PT Saptaindra Sejati.

Sedangkan untuk Anugerah Darma Adara Pratama diberikan kepada PT Jambi Prima Coal, Anugerah Darma Adara Madya diberikan kepada PT Banyan Koalindo Lestari, dan Anugerah Darma Adara Utama diberikan kepada MIND.ID. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini