Sukses

Ada Festival Diskon Nasional 2021, Catat Tanggalnya

Liputan6.com, Jakarta Menteri BUMN Erick Thohir berharap Festival Diskon Nasional 2021 dapat ikut memutar roda perekonomian nasional.

"Harapannya inisiatif ini dapat ikut memutar roda perekonomian dan menghadirkan optimisme bagi para pelaku usaha di Indonesia, serta masyarakat luas dalam rangka pemulihan ekonomi nasional," ujar dia dalam pembukaan Festival Diskon Nasional dikutip dari Antara, Sabtu (4/12/2021).

Menteri BUMN menambahkan setelah penyelenggaraan festival serupa pada 2020, Kementerian BUMN kembali berkolaborasi mengadakan Festival Diskon Nasional tahun ini untuk menggerakkan geliat perekonomian Indonesia bangkit kembali.

"Festival Diskon Nasional adalah ajang yang bertujuan untuk mendorong daya beli konsumen, dengan berbagai diskon menarik yang ditawarkan oleh para merchant produk UMKM lokal berkualitas," katanya.

Festival Diskon Nasional Tahun 2021 ini akan diselenggarakan di Jakarta, dengan tagline #JAKARTAPUNYADISKON.

Acara ini diharapkan menjadi wadah yang membuka kesempatan untuk merayakan kolaborasi, melalui festival belanja dan diskon khusus untuk produk lokal buatan Indonesia sebagai Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI).

"Saya mendukung penuh Gernas BBI, khususnya dalam acara yang kita lakukan secara bersama-sama pada hari ini. Mari kita dorong berbelanja meningkatkan tentu daya beli, selama periode tanggal 1-31 Desember 2021," kata Erick Thohir.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Festival Belanja dan Diskon

Dikutip dari laman festivaldiskonnasional.com, festival diharapkan menjadi wadah yang membuka kesempatan untuk merayakan kolaborasi melalui festival belanja dan diskon, sekaligus sebagai bentuk selebrasi kolaborasi yang akan menghidupkan roda dan pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Festival Diskon Nasional akan dimeriahkan dengan beragam kegiatan seperti program Flash Sale, Pop, Virtual Expo, Bazaar UMKM, Live Shopping, FDN Market, dan Pop Up Store.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.