Sukses

Mau Beli Rumah di Awal Tahun dengan Bunga Rendah? Kunjungi BRI KPR Virtual Expo 2021!

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memang punya impian yang berbeda-beda. Namun ketika kamu sudah punya pekerjaan, berani punya rumah tidak boleh cuma jadi resolusi tapi harus mulai segera diwujudkan, apalagi jika sudah berkeluarga.

Nah jika tahun ini punya rencana mau beli rumah, namun masih bingung dengan berbagai syarat dan biaya yang harus dikeluarkan, ada baiknya kamu mengunjungi KPR BRI Virtual Expo 2021. Kamu bisa bertanya langsung secara online dan menyaksikan dulu Talkshow yang menginspirasi di KPR BRI Virtual Expo 2021. 

Yup, KPR BRI Virtual Expo 2021 bakal memberikan solusi kebutuhan KPR yang aman, nyaman, dan terpercaya di masa pandemi. Oh ya, ada beberapa manfaat menguntungkan yang bisa kamu dapatkan, untuk informasi berikut penjelasannya: 

1. Suku Bunga Rendah

Ketika kamu mencari hunian dengan kredit kepemilikan rumah (KPR), salah satu yang dipertimbangkan adalah berapa besar bunga yang dibayarkan setiap bulannya. 

Pada KPR BRI Virtual Expo 2021 ini, BRI siap memberikan penawaran khusus. Lewat event ini, kamu dapat mengajukan KPR dengan suku bunga KPR yang rendah mulai dari 3,76% fix satu tahun. Nggak cuma itu saja, BRI juga membebaskan biaya administrasi, provisi, dan appraisal. 

2. Ratusan Project Perumahan

BRI merealisasikan program KPR untuk masyarakat Indonesia dan melakukan kerja sama dengan banyak pengembang. Hasilnya, akan ada sekitar 200 proyek perumahan di seluruh Indonesia yang bisa kamu pilih nantinya sesuai kebutuhan. 

Selain pembelian rumah baru, KPR BRI juga dapat memfasilitasi pembelian rumah second, renovasi, pembangunan maupun refinancing.

3. Proses Cepat dan Mudah

Nah ini dia yang bikin kamu makin untung secara waktu dan tenaga. Untuk memilih rumah yang sesuai budget tentunya, kamu nggak perlu keluar rumah untuk mencari 'jodohnya'. 

Itu karena proses pengajuan KPR BRI lebih gampang karena bisa dilakukan lewat aplikasi BRISPOT. Dengan cara ini kamu nggak perlu bolak-balik antri ke bank. Ya, kamu hanya perlu mengikutin langkah-langkah pengajuan yang ada di aplikasi BRISPOT. Dapatkan juga kesempatan cashback hingga Rp3 juta!

Pantau Terus Acaranya karena Ada Total Hadiah Rp125 Juta!

Setelah mendapatkan informasi seputar KPR, jangan kemana-mana! Soalnya akan ada digital activity seru yang menawarkan hadiah menarik. Rebut kesempatan memenangkan total hadiah hingga Rp125 juta! Menggiurkan, bukan? So, jangan sampai ketinggalan kesempatannya. 

Oh ya, ada juga rangkaian acara inspiratif. Nantinya akan ada talkshow bersama para sosok inspiratif yang bisa kasih insight baru mulai dari mengatur keuangan, bisnis dan penataan rumah. Mereka di antaranya adalah Jonathan End, Prita Ghozie, Yulius Fang, Dara Setyhadi, hingga Christian Sugiono. Gimana makin penasaran? Tungguin terus update-nya hanya di Liputan.com biar nggak ketinggalan sesi talkshow yang keren ini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini