Sukses

Catat, Ini 3 Fitur BRI Credit Card yang Berikan Kemudahan Pantau Transaksi

Melalui aplikasi BRI Credit Card Mobile, nasabah bisa mengecek segala macam transaksi kapan saja melalui smartphone

Liputan6.com, Jakarta Teknologi berkembang dengan pesat. Salah satu hal yang bisa dirasakan perubahannya adalah teknologi transaksi perbankan. Sebagai contoh, kini para pengguna kartu kredit tak perlu menghubungi customer service melalui telepon untuk mengecek status kartu kreditnya. 

Salah satu perbankan telah menerapkan hal itu adalah Bank BRI. Melalui aplikasi BRI Credit Card Mobile, nasabah bisa mengecek segala macam transaksi kapan saja melalui smartphone. 3 fitur ini sudah perbaharui yang sebelumnya memiliki mutasi transaksi, ubah cicilan, dan travel notice. Biar lebih jelas, berikut tiga fitur unggulan aplikasi BRI Credit Card Mobile. 

Info Poin

Pada fitur ini, nasabah bisa mengetahui informasi poin kartu kredit lebih cepat melalui Aplikasi BRI Credit Card Mobile

Autopay

Bayar ini – itu, seperti tagihan listrik, air dan sebagainya bisa menggunakan fitur Autopay. Dengan fitur ini, kamu bisa dapat melakukan pembayaran tagihan yang sifatnya bulanan menggunakan fitur itu, antara lain tagihan listrik, dan tagihan provider pasca bayar, jadi otomatis Autopay melalui fitur tersebut.

Increase Limit

Selanjutnya, ada fitur Increase Limit. Fitur tersebut dapat memberikan kemudahan untuk melakukan kenaikan limit Kartu Kredit BRI melalui aplikasi, sehingga kamu cukup menghubungi Contact BRI. Dengan BRI Credit Card Mobile, tidak perlu melalui Contact BRI, sehingga bertransaksi menjadi lebih mudah dilakukan dalam genggaman tanganmu. 

Dengan tiga fitur ini, segala macam aktivitas transaksi kamu akan lebih mudah. Apalagi kamu bisa mengurangi kegiatan di luar rumah supaya terhindar dari penularan Covid-19.

Yuk, download Aplikasi BRI Credit Card Mobile di Play Store maupun AppStore sekarang juga. Dapatkan segudang kemudahan dalam satu aplikasi.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.