Sukses

Ternyata, Ini Alasan Anda Harus Memiliki Asuransi saat Pandemi

berikut manfaat memiliki asuransi selama masa pandemi.

Liputan6.com, Jakarta Kesehatan menjadi hal yang penting saat pandemi. Apalagi dibarengi faktor usia bertambah tua, menikah, memiliki keluarga, dan bekerja. Untuk melindunginya, asuransi menjadi jawaban untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Maka dari itu, jika Anda belum memiliki asuransi, tidak ada salahnya memilikinya sekarang. Mumpung belum terlambat, berikut manfaat memiliki asuransi selama masa pandemi. 

Melindungi orang kesayangan

Bagi Anda orang tua dengan anak-anak yang masih kecil mempunyai asuransi adalah modal utama. Ingat, kalau Anda karyawan sudah tentu tidak selamanya Anda bakal bekerja.

Maka dari itu, asuransi penting jika sewaktu-waktu sumber penghasilan Anda ternyata tidak mencukupi untuk kebutuhan anak, misalnya untuk pendidikan.

Memenuhi kebutuhan

Amit-amit, ketika sedang bekerja Anda mengalami kecelakaan. Bukannya menakut-nakuti, tetapi coba bayangkan, mungkin Anda sedang menggunakan ponsel saat berkendara. Lalu tanpa Anda sadari malah menabrak pagar dan mengalami kecelakaan.

Keadaan seperti itu tentu memerlukan uang yang cukup banyak untuk pengobatan atau kerusakan kendaraan. Namun hal itu bakal mudah kalau Anda mempunyai asuransi.

Rencana keuangan

Sebagai orangtua, ada baiknya memiliki rencana keuangan yang baik. Salah satunya ialah memiliki asuransi. Hal itu bisa melindungi anak kalau Anda meninggal. Anda bisa memilih anak sebagai tertanggung kalau terjadi sesuatu dengan Anda. Maka dari itu, siapkan rencana Anda, jangan biarkan anak menjadi korban saat Anda sudah tidak ada.

Memilih produk

Dalam memilih asuransi perlu ditekankan, Anda mau kebutuhan yang seperti apa. Pasalnya, kebutuhan seseorang pasti berbeda-beda, seperti asuransi jiwa, asuransi kendaraan dan sebagainya. Maka dari itu, penting untuk memahami kebutuhan sebelum mencari atau membeli produk yang tepat.

Untuk menentukan produk asuransi yang tepat, Anda bisa mencari informasi ke berbagai media, seperti teman, internet atau langsung telepon ke perusahaan asuransi.

Sebagai referensi, pilihlah asuransi yang siap saji untuk semua orang. Memiliki produk pilihan asuransi dan meringankan Anda sebagai pelanggan.

Selain itu, pilih asuransi yang memiliki situs resmi yang lengkap dengan produknya. Jadi, Anda bisa memilih produk asuransi dengan detail pada situs tersebut.

Tak hanya itu, kamu juga bisa pilih produk asuransi yang memberikan penggantian biaya rawat jalan darurat dari Uang Pertanggungan. Kalau sudah begitu, tak perlu ragu lagi membeli asuransi selama masa pandemi. Asuransi sangat penting dalam kehidupan sehari-hari.

Yuk, pilih asuransi dengan cermat!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini