Sukses

Promo Pegadaian Jelang Gajian, Nabung Emas Dapat Diskon

Untuk periode kali ini, promo GAJIANEMAS Pegadaian dilaksanakan sejak 23 Oktober hingga 5 November 2020.

Liputan6.com, Jakarta - PT Pegadaian (Persero) meluncurkan program promo berupa diskon hingga 20 persen untuk nasabah yang baru memulai investasi di Tabungan Emas.

Promo ini diberikan pada periode gajian, dimana nasabah akan mendapatkan potongan berupa diskon saat penambahan saldo Tabungan Emas. Promo ini bisa didapatkan melalui aplikasi Pegadaian Digital dan cabang Pegadaian, dengan menggunakan kode promo GAJIANEMAS.

Periode promo Pegadaian tersebut akan aktif setiap bulan pada periode gajian. Untuk periode kali ini, promo GAJIANEMAS dilaksanakan sejak 23 Oktober hingga 5 November 2020.

Setiap transaksi top up Tabungan Emas minimal Rp 50 ribu bisa mendapatkan diskon hingga Rp 250 ribu atau sebesar 1 persen dengan menggunakan kode promo GAJIANEMAS.

"Promo yang berlangsung selama gajian ini diharapkan menjadi pemicu agar semakin banyak orang yang sadar akan pentingnya menabung dan investasi sejak dini terutama dalam bentuk emas," ujar Senior Vice President Pemasaran PT Pegadaian (Persero) Elvi Rofiqotul Hidayah, Jumat (23/10/2020).

Tak hanya promo GAJIANEMAS, Elvi menambahkan, bagi nasabah yang belum memiliki Pegadaian Tabungan Emas bisa menggunakan kode promo MULAIMENABUNG untuk mendapatkan diskon pembukaan rekening sebesar 20 persen, atau maksimal Rp 10 ribu melalui aplikasi Pegadaian Digital.

Elvi menyampaikan, untuk membuka rekening Pegadaian Tabungan Emas, cukup dengan setoran awal sebesar Rp 50 ribu saja yang langsung terkonersi menjadi saldo Pegadaian Tabungan Emas. Nasabah juga bisa mendapatkan gratis biaya fasilitas titipan selama satu tahun pertama senilai Rp 30 ribu.

"Dalam perencanaan keuangan, menyisihkan penghasilan untuk menabung dan investasi tentu tak boleh terlewatkan. Oleh karena itu, Pegadaian menawarkan konsep menabung sambil berinvestasi melalui Pegadaian Tabungan Emas. Nasabah bisa membeli emas dengan nominal 0,01 gram, atau senilai kurang dari Rp 10 ribu," tuturnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pegadaian Borong 6 Penghargaan Marketeers BUMN Awards

Sebelumnya, PT Pegadaian (Persero) raih enam penghargaan Marketeers BUMN Awards 2020 dalam acara Jakarta Marketing Week. Hal ini karena Pegadaian terus konsisten melakukan inovasi bidang pemasaran di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Enam penghargaan yang diraih antara lain , kategori perusahaan Best of the Best, The Most Promising Company in Strategic Marketing, The Most Promising Company in Tactical Marketing, The Most Promising Company in Marketing 3.0, The Most Entrepreneurial SOE, dan CMO of the Year BUMN 2020. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumya, penyerahan penghargaan dilakukan secara virtual sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Kami merasa berbahagia karena strategi, taktik dan berbagai inovasi dalam bidang pemasaran yang dilakukan oleh Pegadaian mendapatkan apresiasi. Apa yang kami lakukan pada dasarnya dalam rangka literasi keuangan kepada seluruh masyarakat, agar mereka mengenal dan memanfaatkan produk-produk Pegadaian,” kata Direktur Operasi dan Pemasaran Pegadaian Damar Latri Setiawan dikutip dalam keterangan resmi, Kamis (18/9/2020).

Damar menjelaskan, di tengah kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini Perseroan terus mengedepankan dan mengembangkan inovasi dengan terus mengoptimalkan layanan digital. Ini untuk memperkuat kualitas layanan sekaligus memperluas jangkauan distribusi. Upaya ini dilakukan agar masyarakat Indonesia dapat menikmati layanan Pegadaian dengan mudah tanpa harus keluar rumah.

Dalam kesempatan yang sama, Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan semua perusahaan pelat merah harus secara terus-menerus melakukan inovasi-inovasi baru dalam rangka mengembangkan perusahaan di tengah kondisi pandemi sekarang ini.

"Semua perusahaan BUMN Indonesia harus meningkatkan kreativitas, inovasi, sampai leadership, terutama untuk membantu meningkatkan ketahanan ekonomi masyarakat apalagi dengan kondisi saat ini," pungkas Erick.

Sebagai informasi, saat ini Pegadaian tengah melakukan pengembangan produk dengan konsep layanan yang meminimalisir kontak antara karyawan dengan nasabah melalui pemanfaatan teknologi seperti kartu kredit berbasis emas (Gold Card), Gadai Dropbox, dan bisnis Digital Lending.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bisnis utama Pegadaian adalah pemberian pinjaman dengan jaminan barang bergerak baik secara konvensional maupun syariah.

    Pegadaian

  • Emas adalah unsur kimia dalam tabel periodik yang memiliki simbol Au (bahasa Latin: 'aurum') dan nomor atom 79.

    emas

  • Tabungan Emas