Sukses

VIDEO BERANI BERUBAH: Pilot Jualan Mie Ayam

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Covid-19 berimbas pada banyak sektor di Indonesia, termasuk industri penerbangan. Kondisi ini pada akhirnya berdampak lanjutan kepada para pekerja yang menggeluti. Mereka harus menghadapi berbagai tantangan baru seperti dirumahkan sehingga menuntut mereka untuk berani berubah.

Seperti para pilot pesawat komersial, yang diandalkan membawa burung besi terbang. Terhentinya penerbangan demi mencegah penyebaran Virus Covid-19, membuat para pilot tidak mendapatkan jadwal terbang. Alhasil, penghasilan yang didapat terpangkas atau berkurang bahkan hilang.

Megah Putra Perkasa, pilot salah satu maskapai komersial di Indonesia termasuk salah satunya. Namun asa pria ini tak putus demi tetap berjuang memenuhi kebutuhan hidup. Ia pun berani berubah.

Bila sebelumnya sehari-hari menerbangkan pesawat, kini dia rela banting setir menjadi penjaja mie ayam demi memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarga. Tentu ini menjadi kisah inspiratif tentang kegigihan dan pantang menyerah saat kondisi terpuruk.

Yuk, ikuti kisah Megah Putra Perkasa dalam Program Berani Berubah hasil kolaborasi antara SCTV, Indosiar bersama media digital Liputan6.com dan Merdeka.com.

Program perdana ini akan tayang di Stasiun Televisi SCTV mulai Senin, 10 Agustus 2020 di Program Liputan6 Pagi pukul 05.30 WIB. Dan akan tayang di liputan6.com dan merdeka.com pada pukul 06.00 WIB di hari yang sama.