Sukses

Lalu Lintas Simpang Susun Cibitung Dialihkan Mulai 15 Juni 2020

Rekayasa lalu lintas dilakukan sehubungan dengan pembangunan proyek Jalan Tol Cibitung-Cilincing.

Liputan6.com, Jakarta PT Jasa Marga (Persero) Tbk melalui anak usaha Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division (JTT) akan melakukan pengalihan lalu lintas di Simpang Susun (SS) Cibitung Km 24+600 Jalan Tol Jakarta-Cikampek. Pengalihan tersebut dilakukan pada Jumat 12 Juni 2020.

Rekayasa lalu lintas itu dilakukan sehubungan dengan pembangunan proyek Jalan Tol Cibitung-Cilincing yang terletak di Jalan Tol Jakarta-Cikampek, khususnya SS Cibitung.

General Manager Representative Office 1 Jasamarga Transjawa Tollroad Wiidyatmiko Nursejati menyampaikan, pengalihan lalu lintas yang dilakukan yakni berupa ramp off Cibitung dan Kawasan MM2100.

"Untuk kendaraan dari arah Jakarta yang akan menuju Cibitung dan menuju Kawasan MM2100, dialihkan melalui ramp konstruksi baru (Ramp 3.2) yang berjarak 900 meter sebelum ramp off eksisting," jelasnya dalam keterangan tertulis, Kamis (11/6/2020).

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dari Jakarta Menuju Cibitung

Sementara untuk kendaraan dari arah Jakarta yang menuju Cibitung, ia melanjutkan, itu tetap melakukan transaksi di Gerbang Tol (GT) Cibitung 1. Sedangkan kendaraan dari arah Jakarta yang akan menuju Kawasan MM2100 tetap melakukan transaksi di GT Cibitung 2.

"Pengalihan lalu lintas akan berlaku mulai besok, Jumat 12 Juni 2020 pukul 10.00 WIB," ujar Wiidyatmiko Nursejati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.