Sukses

Tonton Live Streaming: Waspada Maraknya Tawaran Investasi Ilegal di Era Pandemi

Agar tidak salah langkah dan terjerat dengan tawaran investasi ilegal, yuk bergabung dengan Live Streaming #sharingsession Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Investasi menjadi salah satu jalan masyarakat memiliki keuangan yang stabil dan mapan. Tak heran, banyak pihak yang berupaya menghimpun dana dari masyarakat dalam tawaran investasi berbagai bentuk.

Namun, masyarakat perlu berhati-hati. Sebab tak semua tawaran investasi beroperasi dengan sah alias legal. Masih ada beberapa pihak yang memanfaatkan kondisi untuk menghimpun dana masyarakat yang berniat investasi demi kepentingan pribadi.

Salah satu ciri yang bisa dilihat, dari tawaran bunga dan fee yang sangat tinggi. Iming-iming tawaran ini yang menjadi pemanis penarik masyarakat.

Agar tidak salah langkah dan terjerat dengan tawaran investasi ilegal yang merugikan, yuk bergabung dengan Live Streaming #sharingsession Liputan6.com dengan tema Waspada Maraknya Tawaran Investasi Ilegal di Era Pandemi.

Acara berlangsung pada:

Hari/Tanggal    : Kamis, 28 Mei 2020

Waktu             : 14.00 WIB - 15.00 WIB

Zoom Meeting :  https://us02web.zoom.us/j/89924793956

Narasumber    : Kepala Satgas Waspada Investasi Tongam L Tobing 

Atau Anda bisa menyaksikannya di Vidio.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.