Sukses

Bata Sumbang 1 Juta Pasang Sepatu untuk Petugas Medis dan Sukarelawan Corona

Bata terus melayani konsumen sebaik mungkin, dan mengambil tindakan yang berarti, guna membantu masyarakat yang membutuhkan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai perusahaan sepatu global yang terkemuka, Bata merasa memiliki tanggung jawab khusus kepada semua pemangku kepentingannya termasuk masyarakat di berbagai negara dan wilayah dimana ia beroperasi.

Inilah sebabnya Bata Group berkomitmen untuk menyumbangkan 1 juta pasang sepatu kepada para petugas medis, sukarelawan dan keluarga mereka, yang setiap hari berada di garis depan melawan Covid-19 dengan keberanian dan dedikasi yang mengagumkan.

CEO Bata Alexis Nasard menjelaskan, selama masa yang belum pernah terjadi sebelumnya ini, Bata berkomitmen untuk melakukan segala hal yang memungkinkan untuk memastikan kesehatan dan keselamatan karyawan serta konsumen.

"Bata juga terus melayani konsumen sebaik mungkin, dan mengambil tindakan yang berarti, guna membantu masyarakat yang membutuhkan dan juga untuk mereka yang berjuang di garis depan,” kata Alexis dalam keterangan tertulis, Kamis (30/4/2020).

“Sekarang, lebih dari sebelumnya, Bataberkomitmen untuk menjunjung tinggi nilai-nilai kami dan untuk meningkatkan kehidupan konsumen, karyawan, pemasok, pelanggan, dan masyarakat kami," lanjut dia.  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bata Heroes

Sejak awal wabah ini terjadi, Bata melalui prakarsa 'Bata Heroes', telah bekerja sama dengan yayasan sosial yang sudah lama berdiri, mitra amal, pejabat pemerintah, dan organisasi lain untuk menanggapi pandemi COVID-19 di berbagai negara seperti India, Republik Ceko, Bangladesh, Pakistan, Kolombia, Italia, Kenya, Zimbabwe, Chili, Peru, Thailand, Malaysia.

Bata memproduksi dan menyumbangkan masker wajah, pelindung wajah, dan Alat Pelindung Diri (APD) untuk petugas kesehatan, serta menyumbangkan makanan, produk higienis, atau dana melalui Bata Children’s Program dan Bata Shoe Foundation.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini