Sukses

Selama 2019 Bhineka Life Bayar Klaim Capai Rp 571 Miliar

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan asuransi, PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) mencatat kinerja yang positif sepanjang 2019. Dengan hal itu perusahaan optimis pada 2020 pengembangan bisnis perusahaan masih berlanjut.

Direktur Utama Bhinneka Life, Wiroyo Karsono mengatakan sepanjang tahun 2019 (unaudited) Bhinneka Life telah membayarkan kewajiban perusahaan yaitu pembayaran klaim kematian dan manfaat dengan nilai total sejumlah Rp 571 miliar untuk seluruh nasabah Bhinneka Life.

“Berbagai support kami berikan untuk agen pemasaran Bhinneka Life agar dapat lebih sukses dalam mencapai target ditahun 2020 dan senatiasa hadir ditengah masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah Bhinneka Life di seluruh wilayah Indonesia” tutup Wiroyo dalam keterangannya, Kamis (16/1/2020).

mengawali tahun 2020 perusahaan asuransi jiwa nasional PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) kembali menggelar event Agency Kick Off 2020. Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini serangkaian program Agency Kick Off 2020 diselenggarakan di delapan kota yaitu Bandung, Semarang, Lampung, Medan, Denpasar, Balikpapan, Makassar dan Jayapura.

Wiroyo menambahkan program Agency Kick Off rutin digelar tiap awal tahun untuk meneguhkan komiten, meningkatkan semangat dan motivasi agen pemasaran produk asuransi Bhinneka Life yang berperan penting dalam menggerakan roda bisnis perusahaan.

 

 

2 dari 4 halaman

Meningkatkan Kualitas Agen

Disamping itu, program Agency Kick Off 2020 juga bertujuan untuk memberikan informasi kepada agen pemasaran dalam upaya mencapai target-target yang telah dicanangkan perusahaan selama tahun 2020.

“Berbagai program kontes dan inisiatif baru ditahun 2020 turut kami perkenalkan di rangkaian acara Agency Kick Off 2020 ini agar seluruh agen pemasaran memiliki semangat dan visi yang sama untuk mencapai target 2020. Dan dengan didukung oleh lebih dari 12.000 agen pemasaran Bhinneka Life kami optimis dapat kembali mencapai target perusahaan” ujar Wiroyo.

Pada kuartal empat 2019 jumlah agen pemasaran Bhinneka Life mencatat pertumbuhan positif sebesar 39,18 persen jika dibandingan dengan tahun lalu pada periode yang sama.

Wiroyo menambahkan bahwa lebih dari 200 agen pemasaran terbaik Bhinneka Life ikut serta dalam acara pembukaan Agency Kick Off 2020 yang diselenggarakan di kota Bandung ini. Dimana ditargetkan lebih dari 1000 agen pemasaran Bhinneka Life dapat ikut berpartisipasi dalam rangkaian acara Roadshow Agency Kick Off 2020 di delapan kota seluruh Indonesia.

 

3 dari 4 halaman

Layanan Aplikasi

Bhinneka Life juga meluncurkan berbagai layanan berbasis aplikasi digital seperti BLAT (Bhinneka Life Agency Tools) yang dapat digunakan oleh seluruh agen pemasaran Binneka Life untuk memperoleh update informasi program perusahaan dan perkembangan produksi agen pemasaran, serta layanan e-submission untuk memberikan kemudahan bagi agen pemasaran dalam proses penutupan polis nasabah secara digital sehingga menjadi lebih cepat dan praktis.

“BLAT (Bhinneka Life Agency Tools) dan e-submission merupakan implementasi dari grand design seluruh layanan aplikasi digital Bhinneka Life yaitu B-DIG (Bhinneka Life Digital) yang telah kami luncurkan pada tahun 2019 lalu, dan kedua layanan tersebut merupakan bagian dari B-Force yaitu layanan aplikasi digital yang dirancang khusus untuk tim pemasaran Bhinneka Life” tegas Wiroyo.

Berbagai peningkatan layanan untuk agen pemasaran dan nasabah terus dilakukan oleh Bhinneka Life agar dapat menjangkau lebih banyak keluarga Indonesia untuk mendapatkan perlindungan asuransi jiwa yang tepat sehingga masyarakat memiliki pengelolaan perencanaan keuangan yang tepat dimasa mendatang.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Pemerintah Susun Rencana Pembentukan Lembaga Penjamin Polis
Artikel Selanjutnya
OJK Pastikan Industri Asuransi Tetap Tumbuh