Sukses

Top 3: Harga Tiket Pesawat Turun hingga BI Gelar KTI Digifest 2020

Liputan6.com, Jakarta Pesawat udara telah menjadi salah satu alat transportasi pilihan masyarakat. Tak heran, saat tarif tiket pesawat ini mahal menuai keluhan di masyarakat.

Ternyata saat ini diketahui tarif tiket pesawat rute domestik telah turun. Kegembiraan tersebut terlihat dari postingan beberapa netizen di sosial media twitter. 

Artikel soal tarif tiket pesawat ini menjadi salah satu yang paling dicari di kanal bisnis Liputan6.com. Simak rangkuman berita lainnya, Senin (13/1/2020).

1. Ramai Luapan Kegembiraan Harga Tiket Pesawat Rute Domestik Turun

Salah satu maskapai diketahui menurunkan harga tiket untuk rute domestik. Sebelumnya, mahalnya harga tiket pesawat sempat menjadi keluhan masyarakat karena dinilai tak masuk akal.

Kegembiraan tersebut terlihat dari postingan beberapa netizen di sosial media twitter. Salah satunya akun @yuddaardisa. "Alhamdulillah akhirnya harga tiket pesawat turun juga," tulisnya, Minggu (12/1).

Hal senada juga diungkapkan oleh akun @LYDaerr. "Demi apa tiket pesawat turun harga, biasanya ekonomi 1 jtan lebih. Semoga gini terus sampai Juli, auto terbang aku nemuin papa yebin ????," tulisnya.

Dia juga melampirkan tangkapan layar yang menunjukan harga tiket pesawat rute Pekanbaru-Jakarta dengan harga Rp 600.000-an.

Berita selengkapnya

 

2 dari 2 halaman

2. Lowongan Kerja Honda Prospect Motor

 

Tertarik berkarier di PT Honda Prospect Motor (HPM)? Kabar baik karena HPM kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, PT Honda Prospect Motor membuka lowongan kerja untuk 8 posisi sekaligus. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 6 Februari 2020.

Berita selengkapnya

3. Kenalkan QRIS, BI Gelar KTI Digifest 2020

Bank Indonesia (BI) menggelar festival pengenalan sistem Quick Response Indonesia Standard (QRIS) bertajuk Kawasan Timur Indonesia Digital Festival (KTI Digifest) 2020.

Acara tersebut dihelat di Celebes Convention Center, Makasar, Sabtu (11/1/2020) malam dan dibuka Deputi Gubernur BI Sugeng, Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, Anggota Komisi XI DPR RI Amir Uskara serta jajaran pemerintahan lainnya.

Sugeng menyatakan, penyelenggaraan acara ini menunjukkan bahwa Kawasan Timur Indonesia telah menerima geliat era digital dengan baik.

"Kegiatan hari ini kami pandang sangat baik, dan ini menunjukkan bahwa geliatperkembangan ekonomi yang telah memasuki era baru, yaitu era ekonomi digital, terjadi secara menyeluruh, termasuk di kawasan timur Indonesia," papar Sugeng di Makasar.

Berita selengkapnya

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Tarif Ojek Online Bakal Naik?
Artikel Selanjutnya
Top 3: Perum Damri Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA