Sukses

Ekspansi Internasional Dorong Pencapaian Mandiri Sekuritas

Liputan6.com, Jakarta - PT Mandiri Sekuritas (Mandiri Sekuritas) semakin memperkuat posisinya sebagai satu-satunya perusahaan sekuritas Indonesia yang mendominasi pasar regional. Ekspansi yang dilakukan pada tahun 2017 ke Singapura sebagai salah satu hub pasar modal dunia telah menghasilkan pencapaian yang positif.

Hingga Agustus 2019, Mandiri Sekuritas melalui Mandiri Securities Singapore sukses menguasai pasar global bond dengan pangsa 15 persen. Mandiri Sekuritas juga tetap mempertahankan dominasinya sebagai broker lokal teraktif di Bursa Efek Indonesia dengan nilai transaksi total Rp472 triliun dan pangsa pasar 10 persen.

Pencapaian yang diraih Perusahaan mendapatkan apresiasi dari publik internasional. Pada akhir pekan lalu, Mandiri Sekuritas meraih penghargaan sebagai “Best Corporate and Investment Bank” dari Asiamoney Best Bank Awards 2019, perhelatan prestisius di industri pasar modal internasional.

Direktur Mandiri Sekuritas Silva Halim mengatakan,  perusahaan menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh klien, nasabah, dan para pemangku kepentingan yang telah mempercayakan Mandiri Sekuritas sebagai mitra dalam beraktivitas dan berinvestasi di pasar modal.

"Penghargaan dari institusi internasional seperti Asiamoney merupakan pengakuan publik yang positif atas komitmen, pencapaian dan kontribusi Perusahaan dalam mendorong akselerasi pembangunan di Indonesia melalui pasar modal.” jelas dia dalam keterangan tertulis, Senin (30/9/2019).

 

2 dari 3 halaman

Inovasi

Sepanjang tahun 2018, Mandiri Sekuritas menghadirkan sejumlah inovasi pendanaan, antara lain, Kontrak Investasi Kolektif Dana Investasi Infrastruktur (KIK-DINFRA), Green Sukuk Global, dan Reksa Dana Penyertaan Terbatas (RDPT) bersifat ekuitas untuk membiayai pembangunan infrastruktur.

Sejumlah layanan inovatif tersebut diharapkan dapat memberikan nilai tambah dalam solusi strategis bagi para nasabah untuk mendorong pertumbuhan bisnis yang kuat dan berkelanjutan.

“Kami percaya pencapaian yang telah diraih dapat mendorong kinerja yang lebih solid bagi Perusahaan, sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi seluruh pemangku kepentingan," kata dia.

"Sebagai bagian dari institusi finansial terbesar di Indonesia, Bank Mandiri, kami berkomitmen berupaya menghadirkan layanan inovatif yang memberikan nilai tambah kepada seluruh nasabah,” tutup Silva.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Sukuk ST006: Investasi Sambil Dukung Pembangunan Berbasis Lingkungan
Artikel Selanjutnya
Dannif Danusaputro Diangkat Jadi Dirut Mandiri Sekuritas