Sukses

Top 3: 3 Bisnis Si Atun yang Laris hingga ke Amerika dan Austria

Simak rangkuman 3 berita paling dicari di kanal bisnis.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi artis terkenal bukan berarti tidak bisa ikut merambah dunia bisnis. Seperti pemeran tokoh Zaitun alias Atun pada Film Si Doel.

Bahkan, pemeran Atun ini ternyata punya bisnis yang cukup banyak yang mampu merambah pasar internasional.

Artikel tentang Atun ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Kamis (27/6/2019)

1. Intip 3 Bisnis Si Atun yang Laris hingga ke Amerika dan Austria

Suti Karno salah satu aktris senior yang dikenal dengan perannya sebagai Atun emang udah enggak asing lagi. Pemeran Atun ini ternyata punya bisnis yang cukup banyak, lo!

Pemeran tokoh Zaitun alias Atun ini, sejatinya sudah lama tak muncul di layar kaca. Tapi siapa yang enggak sangka Atun ternyata tengah sibuk menggeluti bidang bisnis. Berbisnis salah satu kegiatan Atun saat ini demi memenuhi kebutuhan hidupnya di hari tua.

Berita selengkapnya

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Putra Konglomerat Lebanon Bakal Jadi Menantu Donald Trump?

 

Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump tampaknya akan punya menantu yang merupakan putra konglomerat kaya asal Lebanon. Ia adalah Michael Boulos (25) yang sedang memadu asmara dengan Tiffany Trump (25), putri bungsu Trump.

Hubungan keduanya tampak sudah mendapat restu dari kedua orang tua Tiffany: Presiden Donald Trump dan Marla Maples. Kedekatan Boulos dengan keluarga Tiffany tampak dari pos Instagram dari ibu Tiffany dan Michael sendiri.

Berita selengkapnya

3. Harga Emas Dekati Level Tertinggi dalam 6 Tahun

Harga emas melonjak dekati level tertinggi dalam enam tahun pada perdagangan Selasa karena investor memborong logam mulia di tengah prospek rendahnya suku bunga. Selain itu ketegangan politik AS-Iran juga ikut mendorong investor berburu emas.

Mengutip CNBC, Rabu (26/6/2019), harga emas berjangka untuk pengiriman Agustus mencapai tertinggi USD 1.442,90 per ounce semalam. Level tertinggi yang pernah di dicetak harga emas adalah USD 1.444,90 per ounce yang dibukukan pada pada 14 Mei 2013.

Sedangkan harga emas di pasar spor menetap sedikit lebih tinggi di USD 1.418,70 per ounce.

Berita selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.