Sukses

Top 3: Adu Pemain Termahal Timnas Indonesia Vs Irak

Artikel mengenai harga pemain Timnas Indonesia Vs Irak ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang untuk disimak.

Liputan6.com, Jakarta Perjuangan Timnas Indonesia U-23 untuk bisa berlaga di Olimpiade Paris 2024 masih terbuka lebar. Jika Timnas Indonesia menang melawan Timnas Irak di Piala Asia U-23 2024 dalam perebutan juara ke-3, otomatis Timnas Indonesia lolos ke Paris.

Setelah takluk dari Uzbekistan dalam partai semifinal di Stadion Abdullah bin Khalifa pada Senin (29/4/2024), skuad Garuda Muda dijadwalkan bersua dengan Irak untuk memperebutkan predikat juara 3 pada Kamis (2/5/2024).

Pasukan Merah Putih yang berstatus sebagai debutan sejatinya tampil impresif dalam turnamen sepak bola bergengsi Asia. Rizky Ridho dan kawan-kawan finis sebagai runner-up grup A setelah memetik hasil gemilang atas Australia dan Yordania.

Artikel mengenai harga pemain Timnas Indonesia Vs Irak ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com, Jumat (3/5/2024):

1. Adu Mahal Pemain Timnas Indonesia Vs Timnas Irak di Piala Asia U-23

Perjuangan Timnas Indonesia U-23 untuk bisa berlaga di Olimpiade Paris 2024 masih terbuka lebar. Jika Timnas Indonesia menang melawan Timnas Irak di Piala Asia U-23 2024 dalam perebutan juara ke-3, otomatis Timnas Indonesia lolos ke Paris.

Dibalik pertemuan Timnas Indonesia U-23 dan Timnas Irak U-23, keduanya sama-sama memiliki pemain andalan.  Data dari Transfermarkt menyebutkan 23 pemain timnas Irak U-23 hanya sembilan pemain yang bermain di level klub profesional.

Simak artikel selengkapnya di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bahlil Puji Jokowi Berani Pindahkan Ibu Kota ke Kalimantan

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia menyanjung langkah berani Presiden Joko Widodo (Jokowi). Utamanya mengenai keputusan untuk memindahkan ibu kota negara ke Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur.

Menurutnya, pemindahan ibu kota pemerintahan itu sebagai bentuk upaya menghadirkan pemerataan pertumbuhan ekonomi di luar wilayah Pulau Jawa. Terutama bagi kawasan-kawasan Indonesia Timur.

"Perpindahan Ibu Kota Negara dari Jakarta ke Kalimantan itu sebagai bentuk strategi daripada pemerataan pertumbuhan wilayah dari Aceh sampai Papua," tegas Bahlil dalam Kuliah Umum di Universitas Lambung Mangkurat, Banjarbaru, Kamis (2/5/2024).

Simak artikel selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

3. 6 Fakta Menarik Thomas Cup, Asal Nama hingga Tim Tersukses

Tim putra Indonesia melaju ke babak 8 besar Piala Thomas 2024 usai mengalahkan India 4-1 pada Rabu malam, 1 Mei 2024.

Hasil positif itu lewat Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Jonathan Christie, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Adapun tunggal ketiga Chico Aura Dwi Wardoyo melengkapi kemenangan Indonesia sehingga dipastikan menjadi juara Grup C, demikian mengutip dari Kanal Bola Liputan6.com, Kamis (2/5/2024).

Sebelumnya tim putra Indonesia sempat tertinggal seiring Anthony Sinisuka Ginting yang tumbang di laga grup C Piala Thomas 2024 di Chengdu High-tech Zone Sports Center Gymnasium.

Simak artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini