Sukses

Rayakan Hari Kartini, Pertamina Sebar Diskon LPG Bright Gas

PT Pertamina (Persero) menggelar promo diskon pembelian bahan bakar LPG jenis Bright Gas untuk menyambut Hari Kartini.

Liputan6.com, Jakarta - PT Pertamina (Persero) menggelar promo diskon pembelian bahan bakar LPG jenis Bright Gas untuk menyambut Hari Kartini yang jatuh pada Minggu, 21 April 2019 ini.

Promo potongan harga Rp 21.000 tersebut berlaku secara nasional, baik untuk pembelian tabung perdana, isi ulang, maupun pertukaran (trade in) LPG jenis Bright Gas.

Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero), Fajriyah Usman menuturkan, pembelian Promo Bright Gas Hari Kartini ini bisa dilakukan melalui Pertamina Call Center 135, Contact Pertamina 1-500-000, atau email pcc@pertamina.com.

"Batasan pemesanan sebesar 2.100 pemesanan per hari di seluruh Indonesia dan satu KTP maksimal untuk dua pemesanan," terang dia, Minggu (21/4/2019).

Adapun periode promo pembelian Bright Gas Family dalam rangka menyambut Hari Kartini tersebut berlaku selama dua hari, yakni pada 21 dan 22 April 2019.

Fajriyah menambahkan, konsumen bisa mendapatkan Promo Bright Gas Hari Kartini dengan menentukan pesanan produk Bright Gas Family berupa tabung perdana atau isi ulang Bright Gas kapasitas 12 kg, Bright Gas 5,5 kg, dan Bright Gas kemasan can.

Setelah melakukan pemesanan, konsumen kemudian akan mendapatkan verifikasi dari agen LPG Pertamina yang akan melakukan pengantaran.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bakal Diantar ke Rumah

Selanjutnya, produk Bright Gas Family akan diantar ke rumah konsumen sesuai waktu pemesanan mulai dari 22 April 2019-3 Mei 2019. Jarak pengantaran maksimal 60 km dari stasiun pengisian atau agen Bright Gas Pertamina.

Fajriyah mencontohkan, harga eks agen di wilayah Jabodetabek untuk pembelian isi ulang Bright Gas 5,5 kg, tarif terpotong dari harga normal Rp 65 ribu menjadi hanya Rp 44 ribu per tabung.

"Setelah ditambah ongkos kirim Rp 8.000, maka total harga promo isi ulang Bright Gas 5,5 kg sudah sampai di rumah menjadi Rp 52 ribu per tabung. Harga promo yang sama juga bisa diterima konsumen untuk trade in dua tabung LPG 3 kg dengan satu tabung Bright Gas 5,5 kg," tuturnya.

Sementara, ia menambahkan, untuk pembelian promo tabung perdana Bright Gas 5,5 kg, akan terpotong dari harga normal Rp 270 ribu menjadi Rp 249 ribu per tabung.

"Dengan ditambah ongkos kirim Rp 8.000, maka harga promo tabung perdana Bright Gas 5,5 kg yang dibayarkan konsumen setelah sampai di rumah adalah Rp 257 ribu per tabung," pungkas dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.