Sukses

7 E-Commerce Favorit Kaum Hawa, Apa Saja?

Liputan6.com, Jakarta - MarkPlus, Inc. selaku perusahaan konsultan marketing serta riset, tahun ini kembali menggelar riset mengenai merek e-commerece yang menjadi pilihat favorit bagi konsumennya.

Tahun ini, mereka mengangangkat tema seberapa jauh e-commerce memberdayakan segmen kaum perempuan. Karena kehadiran e-commerce sebagai platform belanja online memiliki benefit dan pengalaman transaksi yang berbeda dibanding membeli secara langsung di gerai toko atau offline.

Riset yang melibatkan sekitar 1.200 responden yang berasal dari pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, hingga Bali ini menunjukkan jika Shopee, menjadi salah satu e-commerce yang sangat diingat dan diminati oleh kaum hawa.

"Shopee jadi top of mind brand e-commerce bagi para perempuan dengan presentase 56 persen," ujar Rhesa Dwi Prabowo, Head of communication, Hi-Tech and Media Industry MarkPlus, Inc.

Hal ini karena Shopee memiliki jingle yang unik dan menarik serta menawarkan banyak promosi salah satunya yaitu gratis ongkos kirim.

Selain Shopee, MarkPlus Inc. menambahkan masih ada beberapa e-Commerce lainnya yang menjadi pilihan favorit perempuan di Indonesia. Berikut merupakan 7 daftar nama e-commerce yang favorit pilihan perempuan Indonesia:

 

2 dari 3 halaman

7 e-Commerce Favorit Perempuan Indonesia

1. Shopee - 56 persen

2. Tokopedia - 16,3 persen

3. Lazada - 11,8 persen

4. Bukalapak - 6,4 persen

5. JD.ID - 2,4 persen

6. blibli - 1,9 persen

7. Zalora - 1,2 persen.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Pemerintah Diminta Tiru China dalam Pengembangan E-Commerce
Artikel Selanjutnya
Barang Impor Masih Dominasi Penjualan via E-Commerce