Sukses

Top 3: Lowongan Kerja Terbaru BUMN

Artikel tentang lowongan kerja Bukit Asam menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis.

Liputan6.com, Jakarta Lowongan pekerjaan kerap dicari masyarakat. Tak hanya perusahaan swasta, BUMN kerap memberi peluang masyarakat untuk menjadi bagian pekerja perusahaan.

Seperti kali ini, PT Bukit Asam Tbk sedang membuka lowongan kerja terbaru yang kembali membuka lowongan kerja/

Artikel tentang lowongan kerja Bukit Asam ini menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Kamis (13/3/2019)

1. Cek di Sini! Lowongan Kerja Terbaru BUMN

Lagi cari kerja dalam waktu dekat? Mau berkarier di salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN)? Buruan persiapkan diri terbaik Anda karena salah satu BUMN, yakni PT Bukit Asam Tbk sedang membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, PT Bukit Asam membuka lowongan kerja dengan menyediakan empat posisi sekaligus. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 13 Maret 2019.

Berita selengkapnya

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Daftar Negara yang Kandangkan Boeing 737 Max 8

 

Tragedi Ethiopian Airlines memberikan efek domino terhadap pemakaian Boeing 737 Max 8 di seluruh dunia. Seperti diketahui, tipe pesawat itu juga terjatuh di perairan Tanjung Karawang.

Dua kejadian itu hanya berselang kurang dari setengah tahun. Para pemerintah dan maskapai dari berbagai penjuru dunia pun satu per satu mengambil tindakan pada penggunaan Boeing 737 Max 8 di negara mereka.

Berita selengkapnya

3. 5 Tips Menabung yang Jangan Kamu Tiru

Zaman sekarang, menabung bukan hanya untuk membeli kendaraan atau rumah, melainkan menyiapkan dana darurat seperti untuk biaya kesehatan dan berhenti kerja. Sudah banyak tips menabung dan aplikasi menabung pun ada bermacam jenis.

Menurut situs finansial The Motley Fool, tidak semua tips menabung itu berguna. Ada yang terkesan ide bagus, tetapi ternyata kurang bisa mengoptimalkan kegiatan menabung.

Berita selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.