Sukses

Ratusan Nasabah CIMB Niaga Mengular di ICE BSD, Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan orang mengantri panjang di gelaran CIMB Niaga Xtra Xpo di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (16/2/2019) yang digelar oleh PT Bank CIMB Niaga Tbk. Bahkan antrian sudah terlihat sejak malam hari sebelum acara.

Seperti yang dilakukan Arif, pria asal Jakarta Utara ini mengaku sudah dari jam 8 malam sudah berada di pelataran parkir depan ICE BSD. "Dari jam 8 malam saya sama teman-teman sudah di sini," ujarnya.

Ternyata bukan hanya Arif, dia kaget saat sampai di lokasi sudah banyak orang atau nasabah CIMB Niaga lain yang juga sudah berada di lokasi. Namun, Arif mengaku saat tengah malam dia memilih untuk menginap di rumah saudaranya yang tak jauh dari lokasi.

"Nah tadi habis solat subuh saya kembali ke sini, makin banyak antriannya. Ya sudah langsung ikutan antri," katanya.

Dia pun membawa bekal sarapan dan minuman air mineral dari rumah. Antisipasi ketika sudah diperbolehkan masuk ke dalam area Expo tidak sempat makan atau minum.

Cerita lain diceritakan Alya Aulia, dia mengaku bersama sang suami sudah berada di lokasi sejak jam 3 subuh. "Rumah kami kan di Bogor, jadi mau enggak mau antri dari subuh lah," ujarnya.

Dia mengaku mengincar pembelian mobil dengan pembayaran uang muka hanya menukarkan point extra yang sudah dikumpulkannya. "Iya ngincar mobil, lumayan enggak usah ngeluarin uang DP, mudah-mudahan dapat," katanya.

CIMB Niaga Xtra Xpo ini digelar mulai hari ini sampai besok, 17 Februari 2019. Nasabah bank tersebut bisa menukarkan poinnya dengan berbagai program di dalam, seperti pembayaran DP rumah, DP mobil atau pembelian berbagai macam gadget terbaru.

2 dari 3 halaman

CIMB Niaga Siapkan Beragam Promo Spesial di XTRA XPO

Untuk diketahu, CIMB Niaga kembali menyelenggarakan XTRA XPO pada Sabtu-Minggu, 16-17 Februari 2019 di ICE BSD, Tangerang Selatan. Acara yang dikemas dalam konsep “Fun Family Weekend Gateway” menjadi ajang untuk menampilkan beragam promo spesial dari produk-produk ritel unggulan CIMB Niaga. Sebelumnya, pameran serupa telah dilaksanakan pada 2016 dan 2017.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, CIMB Niaga XTRA XPO tahun ini akan memberikan penawaran yang semakin menarik.

“Melalui event ini kami ingin memberikan nilai tambah kepada masyarakat pada umumnya dan nasabah CIMB Niaga pada khususnya melalui berbagai keuntungan untuk membeli hunian, mobil, gadget baru, dan tiket liburan ke luar negeri hanya dengan menukarkan Poin Xtra. Sekaligus memberikan pengalaman bertransaksi cara baru sesuai dengan era digital lewat transaksi contactless dan QR yang dapat dicoba oleh nasabah di event tersebut lewat para mitra usaha kami,” kata Lani di Jakarta, Kamis (17/1/2019).

Poin Xtra yang telah dimiliki nasabah bisa digunakan untuk membeli beragam kebutuhan tersebut. Pasalnya, khusus pada pameran ini nilainya meningkat 50x lipat yaitu dari sebelumnya 1 Poin Xtra = Rp10 naik menjadi 1 Poin Xtra = Rp 500.

Sebagai contoh, 9 ribu Poin Xtra biasanya hanya bernilai Rp 90 ribu atau cukup untuk membeli 2 tiket nonton di bioskop. Tapi di pameran ini nilainya naik menjadi Rp 4,5 juta sehingga dapat untuk membeli tiket PP Jakarta-Hongkong menggunakan Cathay Pacific.

Seperti diketahui, Poin Xtra merupakan program loyalitas CIMB Niaga bagi nasabah ritel yang dapat diperoleh dengan cara meningkatkan aktivitas keuangan seperti menabung dan transaksi perbankan, transaksi kartu kredit, KPR, KPM, membeli produk Wealth Management dan Asuransi.

Dijelaskan Lani, CIMB Niaga XTRA XPO tahun ini juga akan diramaikan oleh PT CIMB Niaga Auto Finance (CNAF) yang menawarkan beragam promo khusus untuk mobil baru dari beberapa dealer ternama, sejumlah developer properti ternama, travel agent, maskapai penerbangan, dan merchant-merchant lainnya.

Selain beragam promo yang ditawarkan, nasabah juga dapat menikmati hiburan konser XTRA Music dari grup band terkenal seperti Padi Reborn, Sheila On 7, dan Trio Lestari. Undangan bisa diperoleh dengan sejumlah cara yaitu membuka atau menambah saldo Tabungan CIMB Niaga, mengajukan KPM/CNAF/KPR, membeli produk-produk Wealth Management, atau mengikuti kuis di radio Jak FM dan media sosial CIMB Niaga.

Tak hanya itu, beragam kegiatan komunitas anak muda juga tersedia seperti Creator Super Fest by AFA presented by Indie Account yang menghadirkan pop culture dan anime Jepang, serta Cosplayer internasional. Para penggemar urban sneakers dan hypebeast juga akan dimanjakan dengan kehadiran berbagai brand populer di kalangan anak muda dengan harga spesial.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Perbedaan Kartu Ma’ruf dan Sandi di Debat Cawapres
Loading
Artikel Selanjutnya
Cara CIMB Niaga Tumbuhkan Literasi Keuangan Generasi Muda