Sukses

Rayakan Imlek, Pagoda Setinggi 10 Meter Sambut Penumpang Bandara Soetta

Pagoda yang berwarna merah dan kuning tersebut kian cantik karena dilengkapi lampion dan tak lupa juga ikon babi yang menandakan shio Tahun Baru Imlek 2019.

Liputan6.com, Jakarta Bentuk perayaan Tahun Baru Imlek 2570 atau 2019, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng bersolek dengan berbagai ornamen khas Imlek.

Mulai dari menara Pagoda setinggi 10 meter hingga badut panda yang menggemaskan berkeliling di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. Adapula pertunjukan Barongsai Tonggak, photobooth serta live music khas China.

Sementara Menara Pagoda setinggi 10 meter berada di area check in Terminal 3. Kemeriahan serupa juga berlangsung di Terminal 2.

"Sama seperti di Terminal 3, ada live music oriental juga, atraksi barongasai, pembagian cenderamata di Terminal 1 dan 2," ujar Febri Toga Simatupang, Senior Manager Of Branch Communication and Legal, PT Angkasa Pura II (Persero), Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Selasa (5/2/2019).

Pagoda yang berwarna merah dan kuning tersebut kian cantik karena dilengkapi lampion dan tak lupa juga ikon babi yang menandakan shio Tahun Baru Imlek 2019.

“Suasana Imlek di Bandara Internasional Soekarno-Hatta mulai terasa sejak sepekan terakhir ini. Pernak-pernik Imlek yang penuh dengan kreatifitas memang memberikan suasana hangat bagi keluarga untuk berlibur bersama,”tutur Febri.

 

Pertunjukan tersebut bukanlah yang pertama kali digelar. Seperti diketahui, PT Angkasa Pura II (Persero) selalu merayakannya setiap tahun baru Imlek dengan kemeriahan.

“Keindahan ornamen yang terpasang di Bandara Soekarno-Hatta ini sebagai komitmen kami yang selalu memberikan hiburan yang meriah agar pengguna jasa tidak kehilangan momentum libur Imlek,” katanya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini