Sukses

Ini Alasan Yusuf Mansur Tanam Modal di Tempo.co

PayTren juga akan mencoba untuk berinvestasi pada bidang lain setelah sebelumnya juga telah menanamkan modalnya di BRI Syariah.

Liputan6.com, Jakarta - PT Veritra Sentosa Internasional (Treni) atau yang dikenal melalui aplikasi PayTren melakukan investasi di PT Inti Media Tbk melalui anak usahanya PT Info media Digital. Investasi ini melalui pendanaan Seri D Tempo.co.

Founder dan Owner PayTren, Ustadz Yusuf Mansur mengatakan, tujuan utama dari investasi ini yaitu membuka pintu bagi para pengguna Paytren untuk tidak sekedar menjadi penikmat berita, tetapi juga sebagai pemilik media.

"Plus sebagai upaya juga berkontribusi menambah cerdas, menambah wawasan dan ilmu semua pengguna PayTren," ujar dia saat berbincang dengan Liputan6.com di Jakarta, Rabu (8/8/2018).

Menurut Yusuf Mansur, investasi ini juga sesuai dengan visi dan misi PayTren yang ingin mengubah bangsa Indonesia menjadi bangsa investor. Investasi ini menjadi proses pembelajaran berinvestasi bagi pengguna PayTren.

"Ini sesuai dengan nafas, visi dan misi PayTren dan saya pribadi, yang ingin berubah dan mengubah, DNA bangsa dan negara Indonesia menjadi bangsa dan negara investor. Perlu sebuah proses pembelajaran yang riil. Dan Tempo membuka pintu ini selebar-lebarnya," kata dia.

Ke depannya, lanjut dia, PayTren juga akan mencoba untuk berinvestasi pada bidang lain setelah sebelumnya juga telah menanamkan modalnya di BRI Syariah.

"Kami akan mendorong semua pengguna PayTren ikutan beli sahamnya Tempo, seperti yang kami lakukan untuk BRI Syariah. Nanti dijajal terus di bidang-bidang lain," tandas Yusuf Mansur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.