Sukses

Perdana, KAI Gelar Pertunjukan Musik di Atas Kereta Gajayana

Liputan6.com, Jakarta - PT Kereta Api Indonsia (Persero) untuk pertama kalinya mempersembahkan penampilan band secara live di atas kereta api yang dikemas dalam sebuah acara bertajuk "Traveling by Train". Hal ini dilakukan PT KAI sebagai bentuk layanan yang diberikan kepada para pengguna jasa kereta api berupa hiburan.

Corporate Deputy Director of Passenger Transport Marketing and Sales PT KAI, Mukti Jauhari mengatakan, penampilan band ini akan dilakukan di kereta retorasi (kereta makan) KA Gajayana dengan rute tujuan Stasiun Gambir ke Stasiun Malang.

Adapun keberangkatan kereta ini pada pukul 17.40 WIB. Nantinya penumpang, selama perjalanan akan dihibur oleh band White Shoes and The Couples Company (WSTACC).

"PT KAI mempersembahkan hiburan layanan kepada pelanggan yang insya Allah rangkaian acara ini adalah nanti akan ada live performance di atas Kereta Api Gajayana. Ini salah satu apresiasi kami kepada pelanggan yang setia menggunakan jasa kereta api," kata Mukti saat memberikan sambutan pada acara Traveling by Train, di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (3/8/2018).

Mukti mengungkapkan, kegiatan ini dilatarbelakangi PT KAI yang juga sebagai salah satu sponsor dalam gelaran musik Folk Music Vestival (FMV) keempat yang akan berlangsung pada 3-5 Agustus 2018 di Kusuma Agrowidata Batu, Malang. Di mana salah satu pengisi acaranya yakni adalah WSATCC.

"Kenapa dilakukan ini? kereta api menjadi salah satu sponsor musik festival yang akan dilaksanakan di Malang," ujarnya.

 

1 dari 2 halaman

Perjalanan Lebih Nyaman

Dengan demikian, Mukti berharap adanya kegiatan ini masayrakat khususnya pengguna jasa kereta api dapat menikmati perjalanan dengan lebih nyaman dengan adanya layanan yang diberikan PT KAI.

"Kami berharap persembahan kami bisa menambah kenyamanan, kesenangan pelanggan kami dalam menikmati perjalanan kereta api. Segingga KAI dicintai masyarakat Indonesia," katanya.

"Insya Allah kita akan selalu berikan layanan hiburan seperti ini. Tidak melulu musik saja," sambung Mukti

Dari pantauan merdeka.com, sebelum menghibur penumpang di dalam KA Gajayana, terlebih dahulu WSATCC tampil live dihadapan ratusan para penumpang KA yang menunggu keberangkatan kereta di Hall Selatan Stasiun Gambir.

Sebelum tampil, band asal Jakarta ini juga berkesempatan saling bertukar cenderamata kepada PT KAI.

Reporter: Dwi Aditya Putra

Reporter: Merdeka.com

Artikel Selanjutnya
Promo Tiket Kereta Jilid II, Cek Harga Lengkapnya di Sini
Artikel Selanjutnya
Peminat Membludak, KAI Belum Pesan Tambahan Kereta Sleeper ke INKA