Sukses

Terkuak, Ini Dia Bintang Film Terkaya di Ant-Man and the Wasp

Liputan6.com, Jakarta - Apakah Anda sudah menonton film Ant-Man and the Wasp? Film ke-20 produksi Marvel Studios dan Disney yang baru tayang pada 4 Juli 2018 ini, mendapat respons yang cukup baik dari para pencinta film, termasuk di Indonesia.

Film yang disutradarai oleh Peyton Reed ini menceritakan masa dua tahun setelah Civil War dan sebelum Infinity War. Scott Lang, sang Ant-Man yang diperankan Paul Rudd, dikenai hukuman karena aksinya di Civil War. Dia pun mencoba menjadi ayah yang baik dengan menjalani masa hukuman sebaik mungkin. Namun, "panggilan" tugas membuatnya kembali beraksi sebagai superhero.

Ant-Man and the Wasp dibintangi oleh sejumlah nama yang sudah tak asing lagi di layar lebar, seperti Michael Douglas, Michelle Pfeiffer, Evengeline Lilly, dan Paul Rudd.

Dari nama-nama tersebut, kira-kira siapa ya bintang film terkaya di Ant-Man and the Wasp? Penasaran? Melansir laman Cheatsheet.com, Kamis (19/7/2018), berikut daftarnya.

1 dari 10 halaman

9. Michael Peña

Kekayaan bersih: USD 7 juta atau Rp 99,96 miliar (USD 1=Rp 14.280)

Michael Peña memiliki kekayaan bersih USD 7 juta atau Rp 99,96 miliar. Pada Ant-Man and the Wasp, dia memerankan karakter Luis. Peña memulai debut aktingnya pada 1994 di Running Free. Dia kemudian melanjutkan kariernya dengan memerankan tokoh Brian Burke di serial TV populer Felicity. Peña juga pernah muncul di film Gone in Sixty Seconds, Crash, Tower Heist, dan American Hustle.

2 dari 10 halaman

8. Bobby Cannavale

Kekayaan bersih: USD 8 juta atau Rp 114,24 miliar

Bobby Cannavale memiliki kekayaan bersih USD 8 juta atau Rp 114,24 miliar. Pada Ant-Man and the Wasp, dia memerankan karakter Paxton.

Cannavale memulai debut aktingnya pada 1998 di film televisi When Trumpets Fade. Dia kemudian melanjutkan kariernya dengan muncul di serial TV Third Watch, 100 Center Street, dan Kingpin. Cannavale juga muncul di berbagai film lainnya, seperti Snakes on a Plane, Paul Blart: Mall Cop, Lovelace, dan Jumanji: Welcome to the Jungle.

3 dari 10 halaman

7. Walton Goggins

Kekayaan bersih: USD 10 juta atau Rp 142,8 miliar

Walton Goggins memiliki kekayaan bersih USD 10 juta atau Rp 142,8 miliar. Pada Ant-Man and the Wasp, dia memerankan karakter Sonny Burch.

Goggins memulai debut aktingnya pada 1990 di film TV Murder in Mississippi. Dia kemudian melanjutkan kariernya dengan tampil di serial TV In the Heat of the Night, JAG, dan Sons of Anarchy. Goggins telah membintang beberapa film lain, di antaranya The Crowe: Salvation, Cowboys & Aliens, G.I. Joe: Retaliation, and Tomb Raider.

4 dari 10 halaman

6. Evangeline Lilly

Kekayaan bersih: USD 15 juta atau Rp 214,2 miliar

Evangeline Lilly memiliki kekayaan bersih USD 15 juta atau Rp 214,2 miliar. Dia memerankan karakter Hope Van Dyne di Ant-Man and the Wasp.

Lilly memulai debut aktingnya pada 1997 di serial TV Judgment Day. Lilly mendapat istirahat panjang setelah tampil di serial TV Lost sebagai karakter Katherine "Kate" Austen. Dia kemudian melanjutkan kariernya dengan tampil di film The Hurt Locker, The Long Weekend, dan The Hobbit.

5 dari 10 halaman

5. Laurence Fishburne

Kekayaan bersih: USD 20 juta atau Rp 285,6 miliar

Laurence Fishburne memiliki kekayaan bersih USD 20 juta atau Rp 285,6 miliar. Dia memerankan karakter Dr Bill Foster di Ant-Man and the Wasp.

Fishburne memulai debut aktingnya pada 1968 di One Life to Live. Dia melanjutkan kariernya dengan tampil di serial TV The Six O`Clock Follies, Trapper John, M.D., dan Hill Street Blues. Fishburne telah membintangi beberapa film, di antaranya Boyz n the Hood, Deep Cover, What’s Love Got to Do with It, dan The Matrix.

6 dari 10 halaman

4. Paul Rudd

Kekayaan bersih: USD 30 juta atau Rp 428,4 miliar

Paul Rudd yang memerankan karakter Scott Lang/Ant-Man, memiliki kekayaan bersih USD 30 juta atau Rp 428,4 miliar. Dia terkenal karena memerankan karakter Josh dalam film Clueless pada 1995. Dia juga muncul di Anchorman: The Legend of Ron Burgundy, Cider House Rules, dan This Is 40.

Rudd juga memiliki karier televisi yang sukses. Dia memerankan tokoh Mike Hannigan, pacar Phoebe Buffay, selama dua musim terakhir acara Friends.

7 dari 10 halaman

3. T.I.

Kekayaan bersih: USD 50 juta atau Rp 714,01 miliar

Rapper Clifford "T.I." Harris memiliki kekayaan bersih USD 50 juta atau Rp 714,01 miliar. Dia memerankan karakter Dave di Ant-Man and the Wasp.

Dia memulai debut aktingnya pada 2007 sebagai Steve Lucas dalam film American Gangster. Dia kemudian muncul pada 2010 di film Takers bersama aktor Idris Elba, Matt Dillon, dan Michael Ealy.

8 dari 10 halaman

2. Michelle Pfeiffer

Kekayaan bersih: USD 80 juta atau Rp 1,14 triliun

Michelle Pfeiffer memiliki kekayaan bersih USD 80 juta atau Rp 1,14 triliun. Dia memerankan karakter Janet Van Dyne di Ant-Man and the Wasp.

Pfeiffer memulai debut aktingnya pada 1979 di serial TV Delta House. Dia melanjutkan kariernya dengan tampil di serial TV Fantasy Island dan B.A.D. Cats. Pfeiffer terkenal karena perannya dalam film The Witches of Eastwick, Married to the Mob, Tequila Sunrise, dan Dangerous Liaisons.

9 dari 10 halaman

1. Michael Douglas

Kekayaan bersih: USD 300 juta atau Rp 4,28 triliun

Michael Douglas memiliki kekayaan bersih USD 300 juta atau Rp 4,28 triliun. Dia memainkan karakter Dr Hank Pym di Ant-Man and the Wasp.

Douglas memulai debut aktingnya pada 1966 di Cast a Giant Shadow. Dia melanjutkan kariernya dengan tampil di serial TV The F.B.I, Medical Center, dan The Streets of San Francisco. Dia dikenal karena membintangi film-film hits, seperti Fatal Attraction, Wall Street, dan The War of the Roses.

Artikel Selanjutnya
Baba Yaga, Penyihir Seram yang Jadi Candaan di Film Ant-Man and The Wasp
Artikel Selanjutnya
Hotel Transylvania Geser Ant-Man and the Wasp di Box Office Amerika Utara