Sukses

Hotel Transylvania Geser Ant-Man and the Wasp di Box Office Amerika Utara

Liputan6.com, Los Angeles - Film animasi Hollywood, Hotel Transylvania 3: Summer Vacation berhasil menduduki puncak box office Amerika Utara. Menurut data yang beredar pada Minggu (15/7/2018), film produksi Sony Pictures Animation itu berhasil meraup penjualan tiket sebesar US$ 44,1 juta (sekitar Rp 635,4 miliar).

Dengan Adam Sandler dan Selena Gomez sebagai pengisi suara, Hotel Transylvania 3 mengisahkan Count Dracula dan keluarganya saat mereka berlibur di luar hotel mereka sendiri.

Hotel Transylvania 3 menggeser kedudukan jawara pekan lalu, Ant-Man and the Wasp, ke posisi kedua dengan pendapatan US$ 28,8 juta dolar AS (sekitar Rp 414,9 miliar) dari akhir pekan selama tiga hari, menurut pengamat industri Exhibitor Relations.

Film ke-20 produksi Marvel Studios dan Disney itu menceritakan Scott Lang (Paul Rudd) yang harus menjadi tahanan rumah di San Francisco setelah tertangkap. Kejadian film ini berlangsung setelah alter ego-nya yang bisa mengecilkan tubuh alias Ant-Man memerangi Avengers lain di film Captain America: Civil War (2016).

2 dari 3 halaman

Peringkat 3-10

Sementara itu, di peringkat ketiga sampai 10 secara berturut-turut diduduki oleh Skyscraper, Incredibles 2, Jurassic World: Fallen Kingdom, The First Purge, Sorry To Bother You, Sicario: Day of the Soldado, Uncle Drew, dan Ocean's 8.

3 dari 3 halaman

Frozen

Hingga hari ini, Disney's Frozen masih memegang rekor box office global untuk film-film animasi. Demikian dilansir Kantor Berita AFP.

(ANT)

Keren, Video Clip Pink Garapan Sutradara The Greatest Showman
Loading
Artikel Selanjutnya
Hotel Transylvania 3: Count Dracula Juga Bisa Jatuh Cinta
Artikel Selanjutnya
Oka Antara Boyong Keluarga Naik Kapal Pesiar Ala Hotel Transylvania 3