Sukses

Penampakan Fasilitas Mewah Kereta Sleeper KAI

Intip penampakan kereta sleeper PT KAI dan berbagai fasilitas mewahnya.

Liputan6.com, Jakarta - PT Kereta Api Indonesia atau PT KAI (Persero) akan mengoperasikan kereta sleeper besok, 12 Juni 2018. Dengan harga promo Rp 900 ribu per orang, pengguna akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas mewah seperti di dalam pesawat.

Direktur Utama KAI Edi Sukmoro mengatakan, harga tiket untuk layanan eksklusif terbaru ini dibanderol sebesar Rp 900 ribu per orang.

"Tarif ini merupakan harga promo yang berlaku selama sebulan. Masyarakat dapat melakukan pemesanan tiket via berbagai channel pemesanan tiket KAI mulai hari ini," kata Edi dalam keterangan resminya di Jakarta, Senin (11/6/2018).

KAI merangkai empat kereta mewah sleeper tersebut ke empat kereta (KA) Argo Bromo Anggrek dengan tujuan Gambir-Surabaya Pasarturi (pp).

Beberapa fasilitas atau layanan eksklusif serupa kelas bisnis di pesawat yang dapat dinikmati pengguna jasa kereta sleeper selama perjalanannya, antara lain:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kursi Jadi Tempat Tidur

Kursi dapat direbahkan 170 derajat secara elektrik

3 dari 7 halaman

2. Sandaran Kaki

Sandaran kaki elektrik

4 dari 7 halaman

3. TV 12 Inch

Private entertainment berupa TV 12 inchi dengan headset dan dapat dikontrol dengan remote control untuk multimedia

5 dari 7 halaman

4. Charger Ponsel

USB charging power source untuk ponsel, foldable food tray, bantal dan selimut, tempat sampah, kaca, tempat untuk meletakkan botol atau gelas (cup holder), kompartemen untuk menyimpan alas kaki, majalah.

6 dari 7 halaman

5. Coat Hanger

Coat hanger, yang semua fasilitas tersedia privat per penumpang per kursi.

7 dari 7 halaman

6. Kapasitas 18 Orang

Dalam satu kereta sleeper, hanya akan terdiri dari 18 orang penumpang sehingga lebih nyaman. Selain itu, pengguna jasa layanan kelas mewah sleeper ini juga akan mendapat layanan makan, minum, snack secara gratis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.