Sukses

Sambut Libur Sekolah, Citilink Indonesia Beri Diskon buat Anak

Liputan6.com, Jakarta - Maskapai berbiaya hemat (LCC) Citilink Indonesia menyambut musim libur sekolah dengan memberikan paket spesial untuk liburan keluarga berupa harga khusus bagi anak-anak dan lansia (lanjut usia) yang dimulai sejak 23 April 2018.

"Dalam menyambut musim liburan sekolah 2018 ini Citilink Indonesia memberikan kemudahan untuk berlibur bersama keluarga besar dengan harga tiket penerbangan khusus untuk lansia dan anak-anak,” ujar Direktur Niaga Citilink Indonesia Andy Adrian, Kamis(3/5/2018).

"Penumpang dapat berhemat untuk perjalanan bersama anggota keluarganya," ujar dia menambahkan.

Adapun ketentuan potongan harga khusus atau diskon sebesar 25 persen dari harga dasar tersebut berlaku bagi anak-anak dari umur 2 hingga 12 tahun dan untuk para lansia di atas umur 65 tahun.

"Khusus untuk program ini penumpang dipersilakan untuk check-in di counter dengan membawa kartu identitas," kata Andy.

Untuk batasan waktu, Andy menjelaskan, harga spesial ini akan diberlakukan seterusnya. Bahkan tiket penerbangan Citilink Indonesia untuk lansia dan anak-anak dapat dipesan dari sekarang. Kelebihan lainnya adalah para penumpang lansia dan anak-anak yang memanfaatkan fasilitas ini akan mendapatkan boarding prioritas. (Yas)

 

2 dari 2 halaman

Citilink Buka Tiga Rute Baru

Sebelumnya, Citilink Indonesia akan membuka tiga rute penerbangan baru dalam waktu dekat. Dua rute untuk penerbangan domestik, sementara satu rute untuk penerbangan internasional.

Direktur Utama (Dirut) Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo mengungkapkan, rute penerbangan domestik yang akan dioperasikan tahun ini, antara lain rute Ujung Pandang-Denpasar dan Cengkareng-Solo.

"Solo juga akan ada. Kenapa kita bilang ini rute baru karena sebelumnya belum ada rute Solo dari Cengkareng. Selama ini ada di Halim. Sekaligus menambah frekuensi kita," katanya di Hotel Pullman Central Park, Jakarta, Senin, 19 Maret 2018.

Juliandra menambahkan, rute penerbangan Cengkareng-Solo akan dioperasikan pada 1 April 2018. Sedangkan Ujung Pandang-Denpasar akan dibuka pada kuartal III-2018. Namun, sebelum mengoperasikan dua rute penerbangan domestik tersebut, Citilink akan membuka rute penerbangan Cengkareng-Penang pada 25 Maret 2018. Frekuensi penerbangan satu kali setiap harinya.

"Sementara Penang kita sudah disiapkan. Berikut juga beberapa kota di ASEAN. Kita lagi kaji beberapa kotanya," ujar dia.

Untuk mendukung rencana tersebut, Juliandra bilang, Citilink akan menambah tiga pesawat baru pada tahun ini. Namun, dia masih merahasiakan soal waktu kehadiran pesawat baru tersebut. "Tiga pesawat baru (penambahan), tetapi yang lama ada yang pulang. Jadi pesawat Citilink tetap ada 50," Juliandra memungkasi.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Citilink akan Datangkan 3 Pesawat Airbus Berbadan Lebar di 2020
Artikel Selanjutnya
Citilink Indonesia Perluas Penerbangan Internasional