Sukses

Minat? Maskapai Ini Bayar Anda Buat Liburan Keliling Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Ingin jalan-jalan dengan sahabat dekat tanpa keluar biaya, bahkan menerima gaji, kini bukan hal yang mustahil. Maskapai Islandia [Wow Air](Wow Air "") mencari sepasang sahabat yang ingin berkeliling dunia bersama sambil membuat blog dan vlog tentang pengalamannya selama berlibur.

Melansir laman Business Insider, Rabu (25/4/2018), tak hanya mendapat liburan gratis, kedua orang yang beruntung tersebut akan mendapatkan gaji sebesar USD 4 ribu atau Rp 55,5 juta per bulan (USD 1= Rp 13.887).

Maskapai penerbangan tersebut meluncurkan kompetisi WOW Travel Guide pada 23 April. Maskapai tersebut mencari pasangan sahabat yang menyenangkan yang mampu berpikir besar.

"Bisa siapa saja, bisa dua content creator, atau seseorang yang ingin membawa temannya melakukan petualangan," demikian seperti tertulis dalam situs resmi Wow Air.

Peserta yang terpilih akan pindah ke Islandia dari 1 Juni hingga 15 Agustus. Di sana mereka menerima gaji bulanan dan tinggal di apartemen di Reykjavik. Mereka akan menggunakan tempat tersebut sebagai basis untuk bepergian ke berbagai tujuan yang disediakan [Wow Air](Wow Air "").

 

2 dari 2 halaman

Keliling Eropa, Amerika Utara dan Islandia

Destinasi wisata yang beruntung adalah keliling Eropa, Amerika Utara dan tentu saja mengeksplorasi Islandia. Kedua pemenang dapat memilih ke mana mereka pergi seperti Barcelona, Los Angeles, Stockholm dan New York.

Masing-masing peserta akan menerima gaji sekitar Rp 55,5 juta per bulan. Gaji tersebut di luar akomodasi seperti apartemen, transportasi dan tur keliling Islandia. Biaya berlibur dan selama keliling dunia juga dibayar oleh maskapai tersebut.

Sebagai gantinya, selama berlibur mereka harus mendokumentasikan perjalanan, membuat video pendek dan menulis tips travel yang murah meriah. Tak hanya itu mereka juga harus menulis tips untuk setiap destinasi yang dikunjungi.

Konten yang dibuat termasuk video, gambar dan tulisan blog akan diterbitkan di situs Wow Air bernama Travel Guide.

Untuk mendaftar, kandidat harus masuk ke situs Wow Air dan mengunggah klip dua menit tentang tips berlibur ke kampung halamannya. Kontes ini terbuka bagi setiap kandidat di mana saja.

Pendaftaran dibuka hingga 14 Mei dan ditentukan oleh juri panel. Pemenang akan diumumkan pada 18 Mei dan memulai petualangannya pada 1 Juni.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: