Sukses

Karier Lancar atau Tersendat di Maret? Intip Kata Zodiak di Sini

Liputan6.com, Jakarta - Apa harapan Anda di bulan Maret ini? Setiap orang tentu memiliki harapan untuk hidup menjadi lebih baik. Salah satunya adalah dalam urusan karier.

Keinginan untuk menjadi lebih baik dalam urusan karier merupakan hal yang wajar. Karena dengan karier yang baik dan lancar, dapat memperbaiki keuangan keluarga dan dapat menjadi kebanggaan diri sendiri.

Untuk menggapai karier yang lebih baik, dibutuhkan perubahan dan penyesuaian untuk terus dilakukan. Kita harus siap siaga terutama apabila ada tantangan yang menghadang sewaktu-waktu.

Untuk mencegah hal itu tak terjadi, sebagian besar orang akan melihat peruntungannya melalui ramalan zodiak. Semisal urusan kariernya memang diprediksi kurang baik, orang-orang tersebut akan lebih siap menghadapinya.

Lantas, bagaimana ya kira-kira peruntungan karier di bulan Maret ini berdasarkan ramalan zodiak? Apakah kariermu di bulan ini akan lancar atau justru malah tersendat?

Penasaran? Melansir laman herworld.com, Selasa (6/2/2018), berikut ulasannya:

1. Capricorn (21 Desember-19 Januari)

Maret adalah waktu bagi Capricorn untuk menjadi praktis dan realistis. Jika beberapa bulan atau tahun sebelumnya, Anda tidak menghasilkan hasil yang diinginkan di tempat kerja atau dalam bisnis, maka inilah saatnya menghadapi kenyataan dan dengan hati-hati memperbaiki pekerjaan, rencana, dan keuangan Anda.

Tanggal 17 sampai 31 Maret merupakan periode positif untuk Anda. Manfaatkan waktu ini dengan menetapkan target dan sasaran baru. Apa pun yang berkaitan dengan masalah hukum atau kontrak tidak disarankan dilakukan mulai 23 Maret dan seterusnya.

1 dari 12 halaman

2. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Karena mayoritas banyak orang mendorong Aquarius untuk maju, maka Anda dapat mengharapkan sejumlah besar pekerjaan yang harus dilakukan pada bulan Maret. Anda dapat bergerak dengan mulus ke depan menuju target dan tidak ada yang bisa menghalangi Anda.

Bulan Maret merupakan bulan yang bagus terutama bagi mereka yang berada dalam posisi kepemimpinan atau membidik promosi. Bagi pencari kerja, bulan ini membawa kabar baik atau peluang untuk wawancara kerja. Tetap fokus tapi bersikap fleksibel saat bernegosiasi dengan siapapun/apapun yang berhubungan dengan pekerjaan.

2 dari 12 halaman

3. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Bulan Maret sepertinya bulan yang sangat baik untuk Pisces. Pasalnya, di tempat kerja, banyak di antara Anda yang akan mengambil peran baru di perusahaan atau menerima tawaran pekerjaan baru.

Selain itu, ada juga kesempatan yang lebih tinggi untuk bepergian karena tugas kantor. Sementara itu, bagi mereka yang menjalankan bisnis sendiri, tuntutan hukum mungkin condong ke arah Anda dan inilah saat yang tepat untuk memperbaiki keadaan. Kesabaran itu penting dan pastikan Anda tidak kehilangan arah tujuan di tempat kerja.

3 dari 12 halaman

4. Aries (21 Maret-20 April)

Bulan Maret merupakan bulan di mana kekuatan mental dan fokus Anda menjadi sangat kuat. Pekerjaan akan terasa membosankan, dan itu mengharuskan Anda untuk bersabar dan menangani masalah dengan cermat. Di sisi lain, siapa pun atau sesuatu yang mencoba menghalangi Anda atau membatasi Anda di tempat kerja akan menjadi kejutan.

Tanggal 15 Maret akan menjadi saat yang tepat bagi Aries untuk merebut kembali kekuatan atau mengendalikan hidup di tempat kerja. Anda akan tergoda untuk menanamkan perubahan pada budaya kerja tradisional yang lama. Hati-hati dengan kata-kata Anda karena kebenaran bisa menyakitkan dan menjadi bisa menciptakan musuh.

4 dari 12 halaman

5. Taurus (20 April-21 Mei)

Bulan Maret merupakan bulan yang baik bagi Taurus dalam urusan karier. Anda akan ditempatkan dalam posisi yang baik dan akan memberi Anda pengakuan sosial dalam pekerjaan atau proyek.

Keyakinan dan rasa percaya diri Taurus akan meningkat sangat, dan Anda akan melakukannya dengan baik di organisasi atau bisnis Anda sendiri. Anda bertekad untuk melakukan lebih baik di bulan ini dan sangat ingin memperkuat posisi Anda saat ini. Oleh karenanya, atasan Anda akan terkesan dengan tingkat kinerja Anda. Hal ini tentu harus berlanjut ke bulan berikutnya.

5 dari 12 halaman

6. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Bulan Maret ini tidak hanya meningkatkan vitalitas dan kepercayaan diri Gemini, namun juga membantu Anda dalam karier. Ambisi Anda terus tumbuh, dan Anda sangat ingin menunjukkan kepada orang-orang sekitar.

Anda akan bangga dengan prestasi Anda dan akan coba mengambil risiko atau langkah lebih besar untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Waspadalah terhadap janji-janji Anda, katakan saja apa yang yakin bisa Anda hasilkan. Karena hal-hal tersebut dapat berbalik dan memukul Anda kembali nanti jika Anda tak bisa memenuhinya.

6 dari 12 halaman

7. Cancer (21 Juni-20 Juli)

Bulan Maret tampaknya menjadi periode yang sedikit menantang bagi Cancer karena Anda cenderung berani menghadapi semua rintangan di tempat kerja. Sikap profesional Anda yang kuat dan fokus, akan memungkinkan Anda memperjuangkan hasilnya di bulan Maret.

Bulan ini merupakan bulan yang tepat bagi Anda yang berencana untuk mencari peluang baru, perubahan industri, atau bahkan tempat baru. Selain itu, dengan pola pikir positif, Anda bisa mengatasi rintangan dengan mudah terutama pada pertengahan Maret dan setelah tanggal 21.

7 dari 12 halaman

8. Leo (21 Juli-21 Agustus)

Bagi Leo, sepertinya bulan Maret bukan bulan yang baik baginya dalam urusan karier. Ini akan dimulai dengan perlahan atau mengalami lebih banyak ketidakbahagiaan dengan rekan kerja Anda.

Anda akan merasa bahwa sebagian besar rekan kerja Anda (termasuk atasan Anda) di tempat kerja, tidak menganggap Anda serius atau mungkin menimpa gagasan atau saran Anda.

Kunci sukses menghadapi hal tersebut adalah dengan menghindari pusat perhatian, membiarkan orang lain bersikap, dan bekerja dari balik layar. Dengan membantu orang lain untuk sukses, Anda akan mendapatkan lebih banyak lagi sekutu dan pada gilirannya akan mendukung Anda bila waktunya tiba.

8 dari 12 halaman

9. Virgo (22 Agustus-22 September)

Virgo dipaksa untuk beradaptasi dengan perubahan di tempat kerja atau untuk menempatkan keputusan/kepentingan orang lain sebagai prioritas.

Bulan Maret tampaknya menjadi bulan yang sibuk dan Anda akan senang mengetahui bahwa itu akan sangat berharga. Meski mendapat tekanan, arus kas akan tetap bagus dan bermanfaat.

Jika pekerjaan Anda mengharuskan untuk bertemu dengan klien atau penjualan, itu akan tumbuh dengan baik, dan klien dengan senang hati mengenalkan bisnis kepada Anda. Pastikan untuk memiliki jaringan sebanyak mungkin, ya.

9 dari 12 halaman

10. Libra (23 September-22 Oktober)

Bagi Libra, sepertinya beban kerja menjadi lebih berat dan meningkat di bulan Maret. Secara profesional, Anda harus melakukannya dengan cukup baik, namun kekhawatiran Anda cenderung lebih pada stabilitas Anda sendiri daripada pekerjaan itu sendiri.

Libra kemungkinan akan mulai mencari perubahan lingkungan dan akan banyak mengajukan pekerjaan baru. Namun, tampaknya bulan ini bukan waktu yang terbaik untuk berubah. Bersabarlah dan tunggu setelah Mei untuk hal-hal yang sesuai dengan keinginan Anda. Tidak disarankan untuk memulai bisnis baru atau cabang keluar bulan ini. Tunggu beberapa bulan sebelum memutuskan.

10 dari 12 halaman

11. Scorpio (23 Oktober-22 November)

Bulan Maret bisa menjadi sangat hiruk-pikuk dan kacau di tempat kerja bagi Scorpio. Kata-kata tukar bertukar bisa terjadi dengan rekan kerja atau bahkan atasan Anda. Anda akan memiliki banyak pekerjaan dan dokumen yang tidak dapat dihindari.

Jika Anda memasuki penjualan dan pemasaran, bulan ini akan menguntungkan jika Anda menargetkan klien dengan baik. Lakukan penelitian untuk menghindari pemborosan waktu dan energi Anda. Industri yang melibatkan kesehatan, gaya hidup, dan fesyen akan berjalan cukup baik.

11 dari 12 halaman

12. Sagittarius (23 November-20 Desember)

Jika Anda berpikir untuk mendirikan bisnis dengan pasangan, ada baiknya tahan dahulu rencana tersebut. Ini bukan saat yang tepat untuk berbagi apapun dengan siapapun. Ini mencakup gagasan, rencana, strategi, atau bahkan peralatan. Sebaiknya bersikap sedikit egois (dengan cara yang baik) untuk menghindari perselisihan di masa depan.

Anda memiliki cukup akal dan akan bisa menemukan metode menarik untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Menjelang akhir bulan, pastikan Anda membalas semua e-mail dan surat Anda. Tetap berhubungan dengan klien Anda dan tindak lanjut semua hal untuk mencegah timbulnya masalah tanpa sepengetahuan Anda.

Artikel Selanjutnya
Kenapa Wanita Lebih Percaya Ramalan Zodiak dari Pria?
Artikel Selanjutnya
Hati-Hati, 5 Zodiak Ini Kariernya Bakal Terpuruk di Maret