Sukses

Super Mahal, Ini 5 Hadiah Natal ala Miliarder

Di antara banyak pilihan kado yang bisa dipilih, ada beberapa hadiah yang memiliki harga super mahal dan tak biasa. Apa saja?

Liputan6.com, New York - Momen perayaan natal akan datang sebentar lagi. Demi menyemarakkan suasana, natal biasanya dirayakan dengan memberi kado dengan kerabat dan orang terkasih.

Di antara banyak pilihan kado yang bisa dipilih, ada beberapa hadiah yang memiliki harga super mahal dan tak biasa. Apa saja? 

Berikut ulasannya dilansir dari FoxNews, Kamis (21/12/2017):

1. Televisi C SEED 262

Harga: US$ 539 ribu atau Rp 7,3 miliar

C SEED 262 adalah TV berlayar datar yang memiliki teknologi berbeda dibanding televisi pada umumnya. TV ini mampu menonjolkan warna yang sangat cerah dengan teknologi 800 nits brightness. Harganya pun tidak main-main, mencapai US$ 539 ribu atau Rp 7,3 miliar.

2. Satu buah bitcoin

Harga: US$ 17.700 atau Rp 240 juta

Jika ingin memberi hadiah yang tidak biasa, memberi uang digital bisa jadi jawabannya. Bitcoin jadi salah satu alat investasi paling populer saat ini. Harga satuannya pun sangat tinggi mencapai US$ 17.700 atau Rp 240 juta per buah.

Diperkirakan, harga mata uang digital ini akan terus meningkat dalam beberapa waktu terakhir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Buat kloning hewan peliharaan

Harga: US$ 50 ribu atau Rp 679 juta

Hadiah tak biasa lainnya yang bisa diberikan adalah kloning hewan peliharaan. Bagi Anda yang tertarik bisa menggunakan jasa yang dilakukan oleh klinik hewan di Amerika Serikat, Viagen Pets.

Namun, waktu yang dibutuhkan cukup lama. Pengambilan sampel membutuhkan waktu empat minggu. Sementara untuk mengembangkan sampel kloning dibutuhkan waktu hingga 17 minggu.

4. Beli Roket Luar Angkasa

Harga: US$ 90 juta atau Rp 1,2 triliun

Mau hadiah yang lebih tidak terlupakan, maka Anda bisa merogoh kocek untuk membeli roket luar angkasa karya Space X. Roket ini dikembangkan oleh perusahaan antariksa milik miliarder Elon Musk.

Roket nantinya akan memiliki kapasitas angkut hingga 22.800 kg ke bulan dan 4.020 kg untuk perjalanan ke Mars.

3 dari 3 halaman

5. Tiket wisata ke Mars

Harga: US$ 200 ribu atau Rp 2,5 miliar

Miliarder Elon Musk yang mendirikan Space X menargetkan sudah bisa mengirim penumpang manusia ke Mars pada pertengahan atau akhir dekade 2020-an mendatang.

Nantinya para peminat bisa membeli tiket yang diperkirakan berbanderol US$ 200 ribu atau sekitar Rp 2,5 miliar per orang. Tapi harga itu diharapkan bisa turun hingga 100.000 dollar AS atau sekitar Rp 1,3 miliar per orang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini