Sukses

Bekas Menteri dan Bos Perusahaan Energi Halalbihalal dengan Jonan

Liputan6.com, Jakarta Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan menggelar‎ halalbihalal untuk mempererat kekerabatan pasca-Lebaran. Acara tersebut dihadiri jajaran direksi perusahaan sektor energi dan tambang hingga mantan menteri.

Pantauan Liputan6.com, dalam acara halalbihalal yang diselenggarakan di Kantor Kementerian ESDM‎, Jakarta, Rabu (5/7/2017). Jajaran direksi perusahaan energi dan tambang yang menghadiri ‎acara tersebut, antara lain Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Elia Massa Manik, Direktur Keuangan Pertamina Arif Budiman, dan Direktur Hulu Pertamina Samsu Alam.

Kemudian, Presiden Direktur PT Total E&P Indonesia Arivida Novianto, Presiden Direktur PT Amman Mineral Nusa Tenggara Rachmat Makasau, Direktur Eksekutif Freeport Indonesia Tony Wenas beserta jajaran direksi lain, serta Direktur Utama PLN Sofyan Basyir beserta jajaran direksi PLN.

Selain kalangan direksi, acara tersebut juga dihadiri mantan Menteri ESDM Subroto, Darwin Zahedi Saleh,‎ dan mantan Menteri ESDM Susilo Siswoutomo.

Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arcandra Tahar mengatakan, setelah menjalani puasa dan merayakan Lebaran, sebaiknya saling memaafkan.

"Karena kita kembali pada fitrah, alangkah indahnya mulai hari ini kita saling memaafkan. Karena kita semua hanya manusia, manusia pasti memiliki salah," tutup Arcandra.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS