Sukses

Batik Air Mulai Terbang ke Manado dari Halim Perdanakusuma

Maskapai penerbangan full service milik Lion Group, Batik Air, mengembangkan ekspansi bisnisnya ke Manado.

Liputan6.com, Jakarta Maskapai penerbangan full service milik Lion Group, Batik Air mengembangkan ekspansi bisnisnya. Maskapai ini membuka rute baru dari Jakarta menuju Sulawesi Utara.

Mulai 31 Oktober 2016 Batik Air yang merupakan maskapai full service akan melakukan penerbangan perdananya dari Jakarta melalui Bandara Halim Perdanakusuma menuju Manado.

"Dibukanya rute Halim Perdanakusuma menuju Manado dan sebaliknya merupakan pengembangan jalur konektivitas kami," kata Presiden Direktur Lion Air Group Edward Sirait dalam keterangannya, Senin (31/10/2016).

Seperti yang diketahui, Batik Air juga telah melayani rute menuju Manado melalui Soekarno-Hatta sebelumnya. "Kami berharap dapat semakin memberi pilihan yang beragam demi meningkatkan pelayanan kepada pelanggan kami," ujar Edward.

Edward menambahkan, Batik Air sampai saat ini masih mempertahankan OTP (on time performance) sebesar 95 persen. Ini merupakan komitmen Batik Air dalam menjaga kualitasnya untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi para penumpangnya dalam hal ketepatan waktu.

Batik Air sampai saat ini telah mengoperasikan 37 pesawat jenis Boeing dan Airbus dengan melayani 200 penerbangan setiap harinya ke 25 kota di Indonesia dan 1 rute Internasional menuju Singapura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini