Sukses

BUMN Farmasi Ini Buka Lowongan Kerja, Cek Syaratnya

Sejumlah BUMN kembali membuka lowongan kerja, salah satunya Indofarma. Cek lowongan kerjanya di sini!

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah BUMN kembali membuka lowongan kerja. Salah satunya BUMN yang bergerak di sektor farmasi, Indofarma (Persero) membuka kesempatan untuk berkarir.

Produsen obat ini membuka lowongan pekerjaan sebagai Operator Mesin dengan kode OMP. Peluang kerja ini dikhususkan untuk pria berumur maksimal 27 tahun.

Indofarma tidak mengharuskan pelamar punya gelar sarjana untuk lowongan ini. Dikutip dari situs resminya, Kamis (4/8/2016), lulusan SMK hingga D3 Teknik Mesin bisa melamar ke perusahaan ini.

Pelamar diharuskan mengirimkan lamaran paling lambat 12 Agustus 2016. Aplikasi lamaran bisa diunduh di situs resmi indofarma yakni indofarma.co.id

Secara rinci, berikut persyaratan pelamar untuk posisi Operator Mesin:

OPERATOR MESIN (CODE : OMP)
Syarat-syarat :
- Pria
- Usia Max.27 Tahun
- Pendidikan SMK – D3 Teknik Mesin
- Memahami CPOB dasar
- Pengalaman mengoperasikan mesin diutamakan
- Sehat Jasmani dan Rohani
- Tidak Buta Warna

Segera kirimkan Surat Lamaran dengan melampirkan CV, Fotokopi Ijazah, Fotokopi Transkrip Nilai, dan Pas Photo terakhir (3x4).

Kirimkan via Email melalui recruitment@indofarma.co.id dengan mencantumkan kode posisi pada subyek email, paling lambat tanggal 12 Agustus 2016. (Zul/Ndw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini