Sukses

Pertamina Beri Diskon Hotel untuk Pengguna Pertamax

Pertamina bekerjasama denan Accor Group wilayah Jawa Timur dalam program Ride with Pertamax.

Liputan6.com, Jakarta - PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region V mengeluarkan siasat untuk meningkatkan konsumsi Pertamax cs, dengan memberikan diskon pada jaringan hotel Accor East Java.

General Manager Pertamina MOR V Ageng Giriyono mengatakan, Jawa Timur yang memiliki banyak tempat wisata, pusat bisnis, dan perdagangan di Timur Indonesia , membuat tingkat kunjungan para wisatawan, baik domestik maupun mancanegara terus meningkat.  

Untuk menunjang hal tersebut diperlukan fasilitas yang dapat memanjakan wisatawan, seperti hotel. Membaca peluang tersebut, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region V bekerjasama dengan Accor Group Wilayah Jawa Timur dalam program Ride with Pertamax, Stay with Accor.

Program Ride With Pertamax Stay With Accor merupakan inisiatif Marketing Pertamina di wilayah MOR V untuk meningkatkan penjualan Pertamax series dengan memberikan keuntungan lebih kepada konsumen setia berupa diskon menarik di jaringan  Hotel Accor East Java.

"Program Ride with Pertamax stay with Accor merupakan salah satu wujud apresiasi Pertamina kepada konsumen  Pertamax series kami," kata Ageng, seperti yang dikutip dari situs resmi Pertamina, di Jakarta, Senin (11/6/2016).

Untuk mendapat diskon hotel,  dapat dilakukan melalui pembelian Pertamax Series Pertamax, Pertamax Plus, dan Pertamina Dex senilai Rp 200 ribu, untuk kendaraan roda empat tidak berlaku kelipatan berhak mendapatkan 1 buah voucher diskon khusus biaya menginap sebesar Rp 50 ribu dan voucher potongan diskon 10 persen untuk makanan dan minuman di Resto Hotel di Jaringan Accor selama periode 01 Juni – 31 Agustus 2016.

Delapan jaringan Accor Hotel menyambut baik kerja sama yang dilakukan dalam program Ride with Pertamax Stay with Accor, arena segmentasi para pengunjung Accor Hotel sesuai dengan konsumen Pertamax Series sehingga diharapkan dengan bergulirnya program ini dapat meningkatkan tingkat hunian kamar di seluruh jaringan hotel Accor East Java.

"Dengan menyerahkan voucher dan nota pembelian Pertamax series sebesar minimal Rp 200 ribu, pelanggan hotel kami bisa mendapatkan diskon sebesar 10 persen layanan F&B di Resto Hotel, ataupun potongan Rp 50 ribu untuk harga kamar yang kami yakini dapat meningkatkan occupancy hotel-hotel yang telah ditentukan selama periode menginap mulai  tanggal 1 Juni  - 31 Desember 2016," terang Sigit.

Sementara Manager RFM Made Adi Putra mengatakan bisnis dan pariwisata memiliki keterkaitan yang sangat erat dengan bahan bakar dan transportasi.

Di tengah antusiasme masyarakat ke daerah Jawa Timur, diyakini promo ini akan menjadi penawaran yang sangat menarik bagi para wisatawan, terutama yang berwisata dengan kendaraan pribadi.

"Selain menguntungkan bagi para wisatawan, promo ini juga menguntungkan bagi kendaraan para pelancong. Dengan RON 92 untuk Pertamax dan RON 95 untuk Pertamax Plus, kedua bahan bakar tersebut menghasilkan pembakaran yang lebih optimal dan tentunya baik untuk kendaraan," ujar Made.

Voucher dapat dipergunakan di Jaringan Hotel Accor Jawa Timur, berikut daftarnya:
1    Novotel Surabaya Hotel & Suites
2    Mercure Grand Mirama Surabaya
3    Ibis Styles Malang
4    Ibis Styles Surabaya Jemursari
5    Ibis Surabaya Rajawali
6    Ibis Surabaya City Center
7    Ibis Budget Surabaya Airport
8    Ibis Budget Surabaya HR Muhammad

(Pew/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pertamax adalah salah satu jenis BBM yang digunakan di Indonesia.

    pertamax

  • Pertamina merupakan salah satu perusahaan BUMN yang bertugas mengelola pertambangan minyak dan gas bumi di Indonesia.

    Pertamina

Video Terkini